Usai Diduga Alami Pelecehan, Dikta Mendadak Singgung Budidaya Salak
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta beberapa waktu lalu sempat mendapat banyak sorotan usai diduga mengalami pelecehan seksual. Beberapa hari setelah kejadian itu, Dikta mendadak singgung budidaya salak.

WowKeren - Dikta sempat mendapat banyak sorotan publik usai diduga mengalami pelecehan seksual. Dalam video yang beredar, terlihat Dikta baru saja turun dari panggung dengan pengamanan yang ketat.

Namun di tengah jalan, ia tiba-tiba menunjukkan sikap seperti orang kesakitan. Tak hanya itu, langkahnya sampai terhenti dan ia harus menunduk di lantai tampak menahan rasa sakit sambil berpegangan pada sudut meja.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Dikta mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Dikta menyinggung soal buah salak. Dikta tampaknya ingin belajar menanam buah salak.

"Cara memetik buah salak yang tumbuh di hutan liar. Acap kali di sekitar kita, baik itu keluarga, sahabat dan rekan kantor yang ingin belajar cara menanam dan Budidaya tanaman buah Salak, dengan cara mudah, praktis, murah, dan mudah gampang dipraktekkan," tulis Dikta pada Kamis (19/1) kemarin.


Selain itu, Dikta mengaku ingin belajar menanam buah salak dengan cara yang sederhana. Dikta pun bertanya-tanya bagaimana cara menanam dan budidaya buah salak yang bagus.

"Wajarlah kita pasti menginginkan cara menanam yang mempunyai sederhana, biaya murah, bisa belajar sendiri atau otodidak, dan dalam waktu singkat," kata Dikta.

Usai Diduga Alami Pelecehan, Dikta Mendadak Singgung Budidaya Salak

Instagram

"Tapi di antara kita banyak yang belum tahu dan bertanya, tentang apa itu trik mencari cara menanam dan Budidaya tanaman buah Salak yang bagus, bagaimana caranya?" pungkas Dikta.

Postingan Dikta itu mendapat beragam tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Ada salah satu netizen yang menduga Dikta sedang menyindir kejadian yang sempat ia alami sebelumnya.

"Mas tata aku paham bgt title ig kamu sindiran halus ttg hal kemarin yg km alamin. Apapun bntuk pelecehan nya tidak ada yg dapet dibenarkan. Bahkan di artikel sebelah disebutnya 'lato lato nya diremas…' alat kelamin itu bukan sebuah nama yg bisa diganti dgn sebuah nama dr objek mainan or benda apapun. It’s all wrong!! Totally," komentar salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru