Trauma Dihujat, Keisya Levronka Sempat Asumsikan Pikiran Negatif Penonton
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka sempat mendapat banyak hujatan karena gagal menyanyikan lagunya. Keisya Levronka pun mengaku sempat mengalami trauma gara-gara hujatan tersebut.

WowKeren - Keisya Levronka pernah mendapatkan banyak hujatan usai beberapa kali gagal menyanyikan nada tinggi di lagunya yang berjudul "Tak Ingin Usai". Keisya disebut sering fals saat membawakan lagu tersebut.

Gara-gara hujatan itu, Keisya Levronka mengaku sempat trauma. Bahkan, Keisya Levronka masih khawatir tak bisa membawakan lagu barunya dengan baik dan kembali dihujat netizen. Diketahui, Keisya kembali mengeluarkan single baru "Mengejar Matahari".

Saking traumanya, Keisya Levronka mengaku mengasumsikan pikiran negatif dari penonton. Hal ini lantas membuat Keisya Levronka merasa begitu grogi.

"Jadi ketika aku ketemu banyak orang saat nyanyi aku ngerasa jadi tahu isi kepalanya karena aku bacain asumsi mereka kan. 'Oh nih orang pasti ngatain gue nih', jadi grogi," ungkap Keisya Levronka dalam konferensi pers, Kamis (19/1).


Selain itu, Keisya Levronka mengaku membutuhkan waktu setengah tahun untuk berdamai dengan hujatan netizen. Keisya Levronka pun ingin melawan para netizen dengan karya.

"Kayak omongan netizen enggak bisa kita kontrol. Pada dasarnya kita enggak bisa kontrol semua orang. Atau lapor polisi tiba-tiba, karena ribuan orang sini kayak kamu sini satu-satu. Jadi lawan dengan karya," ucap Keisya Levronka.

Peristiwa masa lalu membuat Keisya Levronka lebih berhati-hati dalam memilih lagu. Keisya menimbang lagu mana yang cocok dinyanyikan dengan karakter suaranya.

"Dari kasus 'Tak Ingin Usai' mempertimbangkan lagi (untuk ambil tawaran nyanyikan) 'Karena Ku Sanggup' dari Agnez itu punya range vocal yang tinggi," kata Keisya Levronka. "Karena lagi fase pemulihan. Tiap ambil langkah kecil itu aku kayak takut banget. Jadi waktu mempertimbangkan antara dua lagu itu akhirnya pilih 'Mengejar Matahari'."

Lebih lanjut, Keisya Levronka juga mengaku kini memiliki ritual khusus sebelum bernyanyi di atas panggung. Ritual itu dilakukan agar Keisya Levronka tak terlalu gugup saat tampil.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait