Keisya Levronka Kini Punya Ritual Khusus Usai Sempat Dihujat Gagal Bawakan Lagu 'Tak Ingin Usai'
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka sebelumnya sempat dihujani hujatan lantaran gagal mencapai nada tinggi saat membawakan lagunya sendiri yakni 'Tak Ingin Usai'. Namun hal ini tak membuatnya berkecil hati dan terus mengasah kemampuan bernyanyinya.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka sebelumnya sempat mendapat hujatan lantaran dinilai gagal membawakan lagunya sendiri yang berjudul "Tak Ingin Usai" pada bagian nada tinggi. Meski begitu, hal ini tak membuatnya patah semangat dan hilang arah.

Keisya menjadikan hujatan tersebut sebagai motivasi untuk terus belajar dan mengembangkan dirinya. Kini, buah dari hasil kerja kerasnya tampak mulai terlihat. Keisya terus meluncurkan karya-karya terbarunya.

Kali ini, Keisya diketahui dipercaya untuk membawakan ulang lagu dari salah satu penyanyi legendaris Tanah Air, Ari Lasso yang berjudul "Mengejar Matahari". Dalam hal ini, Keisya bahkan juga berkolaborasi dengan penulis lagu tersebut yakni Andi Rianto.

Mengingat Keisya dulu sempat dihujat lantaran tidak mencapai nada tinggi pada lagu "Tak Ingin Usai", kini ia pun mengaku memiliki ritual khusus setiap sebelum manggung. Hal ini diungkapkannya setelah resmi mengumumkan akan membawakan ulang lagu "Mengejar Matahari".


Sebelum naik ke atas panggung untuk bernyanyi, Keisya mengatakan bahwa sekarang ia sering melakukan meditasi. Menurutnya, hal ini sangat berpengaruh untuk keberhasilannya saat bernyanyi di atas panggung. "Oh, sekarang aku setiap sebelum manggung, aku harus meditasi. Sebegitu ngaruhnya sama aku," ujar Keisya kepada wartawan di kawasan Jakarta, Kamis (19/1).

Lebih lanjut, Keisya menerangkan bahwa ia akan melakukan meditasi di setiap penampilannya saat manggung baik secara on air maupun off air. Ia mengungkapkan tidak butuh waktu lama untuk melakukan meditasi. Ia hanya memerlukan waktu selama 15 menit untuk bermeditasi.

"Jadi sampai sekarang, sebelum on air, sebelum off air, aku harus ada meditasinya dulu kayak 15 menitan, 5 sampai 10 menit itu aku meditasi, jadi setelah make up ready semua, tinggal naik panggung, aku harus meditasinya sebentar saja," beber Keisya.

Keisya kemudian menambahkan dengan bermeditasi, bisa membuatnya tenang. "Tenang, tenang, aku banyak belajar kayak teknik meditasi, teknik nafas, aku juga ke psikolog kan, jadi ada temen ngobrol, jadi itu ngaruh banget (untuk) nenangin," pungkas Keisya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru