Denny Sumargo Bakal Temui Keluarga Ferry Irawan Usai Kena Somasi
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dikabarkan akan bertemu dengan keluarga Ferry Irawan dalam waktu dekat. Pertemuan ini sebagai bentuk respons Densu usai disomasi keluarga Ferry.

WowKeren - Denny Sumargo baru saja mendapat somasi dari keluarga Ferry Irawan imbas podcast-nya bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Di podcast tersebut putra Venna Melinda menunjukkan video Ferry Irawan nangis-nangis meminta maaf tanpa mengeluarkan air mata.

Imbas video yang sudah tersebar luas di media sosial, keluarga Ferry Irawan geram. Dengan bantuan pengacara Sunan Kalijaga, keluarga Ferry akhirnya melayangkan somasi pada Densu kemarin, Kamis (19/1).

Terkait somasi keluarga Ferry, Densu rupanya bersedia meminta maaf dan berdamai. Sunan Kalijaga menyebut Densu sudah menghubungi dan menyampaikan niatan baiknya untuk bertemu keluarga Ferry Irawan.

"Terkait dengan somasi saya secara terbuka melalui media tadi siang terhadap seorang publik figur yang bernama DS, DS sudah menghubungi saya dan berbicara langsung tentang niat baiknya atau iktikad baiknya untuk meminta maaf kepada ibunda mas Ferry Irawan dan keluarganya," kata Sunan Kalijaga malalui video Instagram hari ini, Jumat (20/1).


Sebagai perwakilan keluarga Ferry, Sunan Kalijaga mengapresiasi iktikad baik Densu. Ia memuji Densu pria yang berjiwa besar dan sportif. Sunan Kalijaga nantinya yang akan mengatur pertemuan Densu dan keluarga Ferry Irawan.

"Saya sangat mengapresiasi, artinya jiwa besar dan sportivitas seorang DS itu harus diacungi jempol. Lalu saya sudah menyampaikan kepada pihak keluarga dan mungkin dalam waktu dekat, saya akan atur pertemuan mereka agar bisa bersilaturahmi dan berdamai," tandas Sunan Kalijaga.

Photo-INFO

Instagram

Sunan Kalijaga memastikan Densu dan keluarga Ferry Irawan akan bersilaturahmi dalam waktu dekat. Ia meminta kepada masyarakat untuk tak membuat situasi semakin panas.

"SAYA SUDAH BERKOMUNIKASI DENGAN @sumargodenny DAN AKAN ADA PERTEMUAN DENGAN KELUARGA FERRY IRAWAN UNTUK SILAHTURAHMI, TIDAK PERLU JADI KOMPOR DAN MENAWARKAN JASA PAHAM YA," tegas Sunan Kalijaga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait