Diduga Kena KDRT, Venna Melinda Bongkar Doa dari Vania Sang Putri Cantik untuk Kondisinya
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda kembali bagikan video menyentuh dengan sang buah hati di tengah kasus dugaan KDRT yang dialaminya, kini ungkap doa menyentuh Vania untuk kondisinya.

WowKeren - Venna Melinda tak lagi pikir panjang usai diduga mendapatkan tindak kekerasan dari Ferry Irawan. Ia pun langsung melaporkan sang suami ke Polda Jatim atas dugaan KDRT. Imbas laporan Venna tersebut, kini Fery sudah ditahan di Rutan Polda Jatim.

Sementara itu Venna pun mulai kembali aktif lagi muncul ke hadapan publik melalui akun media sosial miliknya. Ia banyak mengungkapkan mengenai kondisinya usai diduga menjadi korban KDRT. Selain itu, Venna juga sempat membahas mengenai keputusan bulatnya untuk pisah dari Ferry Irawan.

Tak hanya itu, Venna bahkan juga berbagi video adem interaksinya dengan sang putri bungsu, Vania. Ia membagikan video terbaru dengan Vania tersebut di akun Instagram miliknya.

Venna membagikan video saat sang putri cantik mendoakan kondisinya agar segera sehat lagi. Tak hanya itu, manisnya Vania juga meminta agar sang ibu tak lagi bersedih.

"Semoga mama cepat sehat, dan bahagia. Jangan sedih lagi, kan ada aku yang sayang mama," ucap Vania putri Venna Melinda.


Vania juga sempat mengungkapkan betapa besar rasa cinta dan sayangnya kepada Venna Melinda sang ibu. Tentu saja pengakuan tersebut menyentuh hati Venna. Perasaan ini pula yang ia luapkan melalui ucapan syukur yang dituliskannya di keterangan video.

"Alhamdulilah Ya Allah,, Lindungi Aku dan Anak anakku @bramastavrl @athallanaufal7 @vaniaathabinaofficial," tulis Venna Melinda.

Sementara itu publik dibuat begitu terharu akan video yang dibagikan oleh Venna kali ini. Banyak yang kembali menyinggung kasus dugaan KDRT yang dialami Venna. Netter berharap agar Venna berbahagia bersama anak-anaknya dan tak kembali ke pelukan Ferry Irawan.

"Udh bener gini Bun..sama anak2 aja..happy," tulis akun @yummy*****. "Nahh...gini aja Bun hidup bersama anak2 lebih happy kok," tulis akun @sari*****. "Nahh gtu donq tante post Vania lagiā€¦ aku follow tante Venna karena mau liat Vania bukan liat si Ferry," cetus akun @alee****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait