Sambut Imlek, Jesse Choi Pamer Foto Maudy Ayunda Cantik Kiyowo Ala Kelinci
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi, sempat mengunggah ucapan selamat menyambut Imlek 2023. Ia juga pamer foto Maudy Ayunda semasa muda yang cantik imut sembari pamer gestur ala kelinci.

WowKeren - Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi, kerap dipuji sebagai suami idaman. Ia menuai decak kagum publik karena rasa cintanya pada Maudy.

Terkait hal itu, Jesse sempat mengunggah foto tak terduga saat mengucap selamat memperingati Imlek. Ia rupanya pamer foto cantik Maudy yang berpose ala kelinci.

Dalam unggahan Jesse, terkuak momen Maudy pamer gestur jari yang mirip telinga kelinci. Istri Jesse itu terlihat cantik kiyowo dengan penampilannya yang alami.

Instagram

Jesse Choi Pamer Maudy Ayunda Pose Ala Kelinci

Rupanya, Jesse mengunggah poster buku "Perahu Kertas" yang merupakan ilham film berjudul sama yang dibintangi Maudy. "Happy year of the rabbit anyone," seru Jesse.


Masih terkait Maudy, aktris berusia 28 tahun ini sempat curhat soal wacana punya momongan. Sejauh ini, Maudy dan Jesse rupanya masih menikmati momen berdua serta belum terburu-buru ingin punya anak.

"Kita ada intentionally pengen nunggu dulu, dan itu karena kita obrolin kayaknya nih akan lebih baik jangka panjangnya kalau kita iya gitu kayak mentally emotionally ready gitu loh," seru Maudy. "Supaya pada saat nanti punya anak seara mental, secara semuanya kita tuh siap karena semuanya that would hopefully make us better parents juga kan."

Maudy juga mengungkap pemikiran mandiri soal menjadi ibu setelah menikah. Ia agaknya ingin tetap berkarir dan menolak saran sang ibu untuk menjadi ibu rumah tangga.

"Kamu selalu memberi feedback dan kadang-kadang memberi mama ilmu. Ingat nggak dulu, mama kan ibu-ibu jadul juga, kadang-kadang mama juga bilang, nanti habis nikah, mama pengen deh kamu jadi ibu rumah tangga aja deh. Jangan repot-repot," kata Muren sang ibu.

Muren saat itu ingin Maudy menjadi IRT karena mengikuti ajaran nabi. Namun, Maudy justru mengungkap pendapat tak terduga. Penjelasan Maudy ini rupanya diterima baik oleh Muren yang lantas mengizinkan putrinya mengambil keputusan sendiri.

"Tiba-tiba kamu bisa ngasih pandangan yang, 'Mah, kayaknya Mama salah deh. Mama tahu nggak, Siti Khodijah itu sebelum menikah sama Rasulullah itu saudagar kaya raya. Gimana bisa dia jadi saudagar kaya raya kalau dia nggak pintar, tapi dia pintar'. Kamu bilang gitu," kata Muren. "Terus mama langsung, iya juga ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait