Bunga Zainal Setuju Tips Mayangsari Soal Jaga Suami, Dinilai Masuk Akal
Instagram
Selebriti

Bunga Zainal setuju dengan tips Mayangsari soal menjaga suami dari perempuan lain. Menurut Bunga Zainal, tips yang disampaikan oleh Mayangsari itu masuk akal.

WowKeren - Bunga Zainal mengaku setuju dengan tips Mayangsari tentang menjaga suami dari godaan perempuan lain. Mayangsari sempat mengungkap bahwa istri harus bisa merawat diri. Meski hanya di rumah, Mayangsari menyarankan para istri tetap berpenampilan rapi agar rumah tangga semakin harmonis.

"Yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar ya aku harus sama. Ya alis harus joget, wangi," tutur Mayangsari.

Terlepas dari masa lalu Mayangsari, Bunga Zainal mengaku sangat setuju dan dinilai masuk akal. Bunga Zainal berpendapat jika istri harus berpenampilan rapi untuk menyenangkan suami ketika berada di rumah.

"Aku enggak bahas background-nya Mbak Mayangsari yang katanya dia itu pelakor. Tapi menurut gue, tips yang dia kasih itu gue setuju banget. Tips yang dia kasih itu adalah sesuatu yang masuk akal, sesuatu yang kita juga bisa intropeksi diri sebagai istri," ungkap Bunga Zainal.

"Karena buat gue ketika kita di rumah wangi tetap cantik, tetap dandan, tetap enak dilihat dipandang suami itu adalah sesuatu yang baik untuk kelanggengan rumah tangga dan itu pahala juga," sambung Bunga Zainal.

Selain itu, Bunga Zainal menceritakan momen ketika ia kena komplain dari sang suami karena memakai baju jelek saat berada di rumah. Bunga Zainal juga menyinggung soal lelaki yang tetap selingkuh meski istrinya tampil cantik.

"Laki gue bilang dan komplain kalau dia enggak suka banget gue pakai baju yang jelek di rumah. Dan dari situ dia bilang sama gue untuk tetap kelihatan cantik, wangi, bersih, dan enak dipandang," kata Bunga Zainal.

"Tapi ketika kita sudah merawat diri, cantik, wangi di rumah lalu suami tetap selingkuh, itu namanya tabiat yang enggak bisa diubah dari lakinya," pungkas Bunga Zainal.

Video pernyataan Bunga Zainal itu kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait hal itu. Netizen mengaku setuju dan ada yang tidak.

"Mnrut pndpt sya sbnrnya mmg ga ada salahnya dicba,,sya dr awal menikah smpe skrg sdh pnya 2 anak sll pnya prinsip pgi tu ttp mndi dan make up," komentar salah satu netter. "Berarti di atur dong mba kudu cantik, malah aku kasian dengernya, mungkin mau tampil alami (malah gak boleh). Alhamdulillah suamiku gak begitu, no coment coment masalah penampilan. Dan balik lagi si tergantung si suaminya gimana klo dia setia pasti gk berpaling," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait