Aktor Reiner Manopo Resmi Menikah, Beri Mahar Skuter Vespa Ke Istri
Instagram/adistyjuniar
Selebriti

Aktor Reiner Manopo akhirnya telah resmi menikahi sang kekasih cantik, Adisty Juniar dengan mahar unik berupa skuter Vespa. Terungkap pula arti dan tujuan dipilihnya mahar skuter.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Tanah Air Reiner Manopo. Pasalnya, Reiner telah resmi mempersunting sang kekasih, Adisty Juniar pada Minggu (22/1). Reiner dan Adisty melangsungkan akad nikah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Reiner dan istri mengusung adat Sunda sebagai konsep pernikahan mereka. Menariknya, Reiner memberi mahar yang cukup unik untuk menikahi Adisty. Aktor 36 tahun itu memilih mahar sebuah skuter Vespa untuk sang istri.

Bukan tanpa alasan, Reiner ternyata memiliki niat terselubung di balik pemilihan mahar skuter Vespa. Ia berharap sang istri bisa menyukai skuter seperti dirinya. Dengan begitu, Reiner bisa dengan muda menikmati hobinya berkendara dan mengoleksi skuter.

"Reiner kan pecinta vespa, kebetulan Adis juga akhirnya (suka vespa). Jadi, itu untuk selanjutnya biar kita bisa vespa-an bareng," kata Reiner saat ditemui awak media di kawasan Cinere, Minggu (22/1).

Lebih lanjut, Adisty membeberkan alasan dirinya menerima lamaran Reiner. Ia menyebut Reiner begitu gigih mengajaknya menikah. Terlebih lagi, Adisty memuji sang suami sosok yang penyayang dan bertanggung jawab.


"Keseriusan dia benar-benar membuktikan banget, dia juga sopan sama orang tua aku, sayang sama adik-adik aku, keluargaku," ungkap Reiner. "Dia juga orangnya mandiri, bertanggung jawab bangetlah sebagai cowok, ke keluarganya juga, itu yang keren."

Senada dengan sang istri, Reiner juga merasa beruntung mendapat pasangan hidup seperti Adisty. Reiner menyebut sang istri adalah wanita yang mandiri, sederhana dan penyayang keluarga.

"Dia orang yang luar biasa, sederhana, mandiri banget, dia superwoman banget, sayang keluarga," beber Reiner.

Sementara itu, Reiner juga berbagi kebahagiaan lewat akun media sosial pribadinya. Reiner membagikan potret pernikahannya lewat Instagram, Senin (23/1).

Kedua mempelai tampak mengenakan baju pengantin bernuansa putih. Reiner dan Adisty kompak memamerkan buku nikah usai resmi menjadi sepasang suami istri. "Alhamdulillah SAH!!! ❤️," tulis Reiner meluapkan kebahagiaannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait