Sang Putra Curhat Kangen Stefan William, Terkuak Cara Celine Evangelista Menyikapi
Instagram/itsfrankywu
Selebriti

Celine Evangelista tanggapi soal video curhatan Koa sang putra tampan yang mengaku rindu dengan sosok ayahnya, Stefan William. Kini Celine beberkan cara menyikapi buah hatinya.

WowKeren - Eadred Koa Lewis Miguel, putra Celine Evangelista beberapa waktu yang lalu menjadi perbincangan hangat di tengah netizen. Hal tersebut terjadi karena video kemunculannya di salah satu stasiun televisi bersama sang ibu. Saat itu, Koa sempat mengutarakan perasaannya yang tengah rindu sosok sang ayah, Stefan William.

Momen tersebut terjadi saat Koa tampil di acara "Pagi Pagi Ambyar Trans TV" bersama Celine Evangelista. Koa lantas ditanya perasaannya saat ditinggal sang ibu pergi kerja. Mengejutkannya, bocah tampan tersebut justru menyeret sang ayah dan blak-blakan mengaku kangen.

"Koa suka kangen enggak sama mami, kalau mami syuting?" tanya Rian Ibram sebagai host. "You miss mami?" timpal Celine Evangelista. "Iya sama mami. Eh sama daddy," jawab Koa.

Kini video tersebut ditanggapi oleh Celine Evangelista. Ia menilai jika curhatan putranya yang sedang rindu akan sosok sang ayah adalah hal yang wajar.

Celine pun menguak cara menyikapinya. Tak berlebihan, Celine selalu memberikan penjelasan setiap sang putra rindu dengan ayahnya. Tentu saja Celine berusaha memberikan penjelasan sesederhana mungkin agar mudah dimengerti buah hatinya.


"Memberikan pengertian sewajarnya dan gampang dimengerti sama mereka dong, kalau kangen itu kan wajar, manusiawi antara bapak sama anak ya. Aku memberikan pengertian kalau daddy kemana, gitu-gitu saja sih." kata Celine Evangelista di Studio Trans TV, Senin (23/1).

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Celine juga menjawab terkait komunikasinya dengan Stefan. Ia mengisyaratkan tak adanya komunikasi dengan sang mantan suami, bukan karena ditutup melainkan memang ia menilai belum waktu yang tepat.

"Kalau komunikasi pribadi nggak, bukan menutup cuma mungkin memang belum waktunya saja," kata Celine.

Di sisi lain, Celine yang sudah lama bercerai dari Stefan William tentu juga memancing rasa penasaran tentang niatannya untuk melepas status janda lagi. Tak sedikit publik yang ingin tahu kapan Celine akan mencarikan sosok ayah untuk anak-anaknya.

Akan tetapi agaknya Celine tak ingin buru-buru. Ia menbantah adanya trauma. Hanya saja bagi Celine sendiri justru saat ini ia begitu fokus ke anak-anak dan bukannya mencari pasangan.

"Kalau pasangan belum kepikiran sekarang. Aku menjalani hidup aku, bagaimana anak-anak bisa menjadi orang baik, bahagia, sukses, sehat. Kalau trauma nggak ada, karena berbuat suatu kesalahan itu menjadi sebuah pembelajaran," tutupnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait