Puncaki Rating 3 Minggu Berturut, Akting dan Chemistry Apik YoonA-Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Dipuji
Instagram
TV

Menurut data dari Good Data Corporation, "Big Mouth" menempati posisi pertama untuk minggu ketiga berturut-turut dengan 83,73% suara dalam kategori drama Jumat-Sabtu di minggu kedua Agustus.

WowKeren - Drama MBC terbaru "Big Mouth" sukses menduduki peringkat pertama serial TV terpopuler selama tiga minggu berturut-turut di kategori drama Jumat-Sabtu. Menurut data dari Good Data Corporation, sebuah agensi analisis topik TV, "Big Mouth " menempati posisi pertama untuk minggu ketiga berturut-turut dengan 83,73% suara dalam kategori drama Jumat-Sabtu di minggu kedua Agustus, membuktikan lonjakannya. kepopuleran.

Para penggemar terus saja dibuat penasaran tentang siapa 'Big Mouse" yang sebenarnya. Kemudian di episode ke-6, Go Mi Ho (diperankan oleh YoonA) menemukan keberadaan tesis Profesor Seo Jae Yong yang tidak dipublikasikan, yang telah meninggal. Episode berakhir di sebuah cliffhanger di mana Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) meninggalkan senyum misterius.


Perjuangan Lee Jong Suk dan YoonA untuk mengungkap sosok Big Mouse dan makalah yang tidak diterbitkan akan berlanjut di episode ke-7 dari drama "Big Mouth" yang akan disiarkan pada pukul 21:50 pada tanggal 19 Agustus ini. Penggemar juga mengaku terkesan dengan dan chemistry apik antara YoonA dan Lee Jong Suk.

"Aku tidak akan menyerah seperti yang aku lakukan dengan 'Extraordinary Attonery Woo' dan 'Alchemy of Souls' dan akan mengabaikan drama ini seperti wabah jadi aku tidak perlu menunggu setiap minggu untuk episode baru. Aku telah menantikan proyek baru LJS," komentar netter. "Nah, itu LJS. Yoona baik-baik saja tetapi menyedihkan bahwa orang hanya berbicara tentang LJS dan aktingnya tetapi untuk Yoona kecantikannya. Alur ceritanya berjalan dengan baik dan aku harap itu tidak termasuk dalam daftar drama yang mereda setelah tanda setengah jalan. Aku bertanya-tanya bagaimana hal itu akan bertahan dengan drama yang dimulai pada bulan September. Penghargaan drama 2022 akan memiliki banyak kompetisi di semua kategori," ujar yang lain. "Aku sangat menyukai drama ini. Alur cerita dari para aktor yang berakting dan terutama ketegangannyalah yang membuatku terus menonton drama ini setiap minggunya. Drama ini benar-benar layak mendapatkan penghargaan khusus Yoona! Tuhan, aktingnya telah meroket dan dia pantas mendapatkan lebih banyak peran karakter utama ini. Berharap untuk melihat lebih banyak darinya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru