Dianggap Bosenin Jelang Tamat, Knetz Bikin Meme Lucu Perkembangan Cerita 'Extraordinary Attorney Woo
Instagram
TV

Ada banyak alasan mengapa K-netizen memiliki pemikiran yang beragam tentang hal ini, tetapi banyak yang berpikir bahwa alur ceritanya lemah dibandingkan dengan awalnya.

WowKeren - Para penggemar dan netizen sebagian rupanya mengaku kurang puas dengan perkembangan jalan cerita drama populer "Extraordinary Attorney Woo". Meski drama yang tayang di ENA itu adalah drama yang paling banyak dibicarakan dengan banyak pujian saat pertama kali ditayangkan.

Drama "Extraordinary Attorney Woo" menerima banyak cinta dari pemirsa di seluruh dunia karena alur cerita yang mengharukan dan karakter yang menyenangkan. Serial ini menerima begitu banyak cinta sehingga K-drama baru-baru ini diperbarui untuk season 2.


Namun, terlepas dari apa yang diharapkan, banyak K-netizens memiliki perasaan campur aduk tentang "Extraordinary Attorney Woo" mendapatkan musim kedua. Ada banyak alasan mengapa K-netizen memiliki pemikiran yang beragam tentang hal ini, tetapi banyak yang berpikir bahwa alur ceritanya lemah dibandingkan dengan awalnya. Netizen bahkan membuat meme untuk mengekspresikan progresi drama atau, mungkin, regresi.

Dianggap Bosenin Jelang Tamat, Knetz Bikin Meme Lucu Perkembangan Cerita \'Extraordinary Attorney Woo
Allkpop

"Aku sangat setuju. Aku tidak berpikir ini seburuk ini. Lucu sekali. Tidak. seburuk itu tapi agak mengecewakan," komentar netter. "Aku pikir awal drama itu benar-benar legendaris ... tapi setelah itu ..Penulis naskah mencapai puncak mereka di awal tapi tidak bisa melanjutkannya," ujar yang lain. "Semoga keseluruhan musim 2 lebih seperti awal musim 1. Memang benar kualitas di awal dan akhir berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu "Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (c=Park Eun Bin]) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru