Kang Tae Oh & Park Eun Bin Balikan di Final 'Extraordinary Attorney Woo' Disoraki Penonton
ENA
TV

Episode terakhir 'Extraordinary Attorney Woo' berhasil mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi Kang Ki Young itu meraup 17,5 persen.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode terakhir pada Kamis (18/8). Dalam episode terakhir drama populer channel ENA itu, pasangan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) akhirnya balikan.

Cuplikan episode ke-16 memperlihatkan Lee Jun Ho yang mengantar Woo Young Woo ke tempat Tae Su Mi (Jin Kyung) berada. Di dalam mobil, pria itu mengutarakan perasaannya lagi mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia ketika berada di samping Woo Young Woo.

Karena pernyataan tulus Lee Jun Ho itu, Woo Young Woo akhirnya memberanikan dirinya dan setuju untuk berpacaran dengan pria itu. Momen balikan ini rupanya begitu disambut antusias oleh para penonton "Extraordinary Attorney Woo".

Terbukti ketika menyaksikan episode terakhir bersama para pemain utama "Extraordinary Attorney Woo" di bioskop, penonton tampak kompak bersorak ketika Woo Young Woo setuju berpacaran dengan Lee Jun Ho.


Kang Tae Oh & Park Eun Bin Balikan di Final \'Extraordinary Attorney Woo\' Disoraki Penonton

Source: Twitter

Momen penonton bersorak ini juga ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang iri kepada penonton yang bisa menyaksikan langsung episode terakhir "Extraordinary Attorney Woo" bersama Park Eun Bin cs.

"Aku juga, aku ingin menontonnya dengan penonton. Kelihatannya sangat menyenangkan," tulis seorang netizen. "Aku juga menyukai dialog sebelumnya. Tapi aku merasa dialog mereka adalah spoiler untuk sesuatu. Ngomong-ngomong, episode terakhir sangat menyenangkan," imbuh lainnya.

"Wow aku sangat iri, pasti sangat menyenangkan," sahut netizen lain. "Lihat tepukannya. Ah pasti sangat menyenangkan," tambah yang lain. "Daebak. Kelihatannya sangat menyenangkan, kenapa semua orang sangat imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Extraordinary Attorney Woo" berhasil mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi Kang Ki Young itu meraup 17,5 persen. Slot yang ditinggalkan "Extraordinary Attorney Woo" bakal digantikan oleh "Good Job".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait