Nikita Mirzani Pamer Style On Fire usai Ungkit Wajah Asli Eks Pacar Rizky Irmansyah
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tampil cantik berkelas kala mengenakan gamis di foto Lebaran bersama kedua putranya. Sebelumnya, Nikita sempat terciduk membalas telak nyinyiran netter yang membandingkan dirinya dan Afnan Feby.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini masih dibanding-bandingkan dengan eks pacar Rizky Irmansyah, Afnan Feby. Bahkan setelah putus dari ajudan Prabowo Subianto itu, Nikita tetap disindir kalah cantik dari Feby.

"Masih cantikan Afnan, mudaan Afnan, tapi kalau aku jadi Afnan sih cari yang laen, nggak mau balikan," ujar netter. "Kamu sudah lihat aslinya?" balas Nikita.

Instagram

Nikita Mirzani Bahas Wajah Asli Eks Pacar Ajudan Prabowo Subianto

Seolah membuktikan kualitasnya, Nikita juga mengunggah foto dirinya yang tampil cantik berkelas. Dalam foto itu, Nikita mengenakan busana muslim yang simple dan tampak foto bareng kedua putranya, Azka dan Arkana.


"Kalimat yang terucap bisa menggores luka lebih dalam, daripada sebuah pukulan. Di hari yang suci, tiada dengki yang boleh merasuki. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin 🙏❤️," tulis Nikita.

Unggahan Nikita bersama kedua anaknya ini menuai reaksi positif dari banyak pihak. "Kaaaa @nikitamirzanimawardi_172 minal aidin walfaizin ya mohon maaf lahir dan batin 😇🙏," ujar Bunga Zainal. "Maaf lahir batin bu Nik," seru Tya Ariestya.

Masih terkait Nikita, ia seolah membuktikan sosoknya yang sukses dan mandiri. Terbukti, Nikita baru-baru ini membeli tanah di malam takbir pada Lebaran tahun ini. Ia juga berbagi THR Dollar di momen Lebaran,

Sementara itu, Lolly putri Nikita Mirzani yang sempat tampil cantik berhijab saat Lebaran itu sedang ramai disorot. Beredar voice note dirinya kala melabrak eks bestie, Cindy Claudia yang mengirim DM pada Vadel Badjideh soal sang pacar yang coba bunuh diri. Adapun Vadel sendiri terkesan cuek bebek ketika dilapori oleh Cindy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait