*/
 
 
Winter aespa Dikabarkan Jalani Operasi Pneumothorax
Naver
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari media Korea Tenasia, Winter saat ini sedang dalam masa pemulihan usai melakukan operasi pneumothorax di sebuah rumah sakit besar di Seoul.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari Winter. Pada Jumat (12/4), media Korea Tenasia mengabarkan bahwa member aespa itu baru saja menjalani operasi pneumothorax (kondisi ketika udara bocor ke ruang di antara paru-paru dan dinding dada).

Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, Winter kini sedang dalam masa pemulihan usai melakukan operasi pneumothorax di sebuah rumah sakit besar di Seoul. Idol kelahiran tahun 2001 itu menjalani operasi pada 11 April.

Operasi pneumotoraks biasanya memerlukan 2-3 hari rawat inap setelah operasi. Setelah itu, dibutuhkan waktu sampai 2 bulan untuk pemulihan penuh. Namun, aespa sudah dijadwalkan akan comeback pada Mei dan memulai tur dunianya pada Juni.

Sebelum dioperasi, Winter telah melaksanakan jadwalnya di luar negeri dengan tampil di acara musik Jepang Venue 101. Hingga berita ini dirilis, pihak SM Entertainment belum memberikan tanggapan terkait informasi yang dirilis oleh Tenasia ini.


Meski begitu, warganet sudah ramai mendoakan agar Winter segera pulih dari kondisinya jika memang benar-benar baru saja dioperasi. "Kami berharap kesembuhanmu sepenuhnya. Semoga cepat sembuh Winter[sic!]," tulis seorang warganet.

"Berharap untuk pemulihan yang cepat dan penuh. Cepat sembuh, Minjeongie[sic!]," tambah yang lain. "Jadi Winter menjalani operasi kemarin tapi masih mencoba yang terbaik untuk mengirim pesan ke .. Oh gadis ini...[sic!]," sahut netizen lainnya.

Banyak juga yang berharap agar SM menghentikan sejenak aktivitas Winter. "Keamanan dan pemulihan WINTER sangat penting saat ini, kami meminta SM untuk menghentikan aktivitas dan mengizinkannya beristirahat dengan BENAR[sic!]," tulis netizen lain.

"Bisakah kalian (SM Entertainment) mengeluarkan pernyataan mengenai kondisi kesehatan Winter? Sebagai fans, kami sangat prihatin, dan sungguh menyedihkan melihat portal berita mengeluarkan pernyataan sebelum kalian melakukannya[sic!]," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait