Geger Voice Note Lolly Tantrum Labrak Eks Bestie yang DM Vadel Soal Coba Bunuh Diri
Instagram/lauradumpie
Selebriti

Lolly kegep histeris dan nangis-nangis sembari melabrak eks bestie karena mengirim DM pada Vadel Badjideh. Tak cuma itu, terkuak reaksi Vadel dan klarifikasi eks bestie usai voice note Lolly itu viral.

WowKeren - Akun musuh Lolly agaknya belum puas mengumbar aib putri Nikita Mirzani itu. Kali ini, akun tersebut mengungkap isi DM dari seorang kenalan Lolly diduga Cindy Claudia yang memberitahu Vadel Badjideh terkait kondisi sang pacar. Vadel yang kerap dikira bucin pada Lolly itu malah mengungkap reaksi tak terduga saat diberitahu kalau kekasihnya tantrum dan coba bunuh diri.

"Ini Lolly nelepon, dia manggilin kamu terus. Tolong bantu dia, telepon dia Vadel. Dia melukai dirinya sendiri, tolong chat dia," kata seseorang diduga Cindy. "Diem lu ah," kata Vadel. "Call dia," seru sosok diduga Cindy. "Banyak ngomong lu," balas Vadel. "Kamu Call Dia Dulu," harap sosok diduga Cindy.

Instagram

Reaksi Vadel saat Dilapori Lolly Coba Bunuh Diri

Tak lama, akun musuh Lolly membocorkan voice note mengejutkan. Terdengar suara gadis yang sedang tantrum dan mengamuk pada sosok diduga Cindy. Kuat dugaan gadis itu adalah Lolly yang marah besar lantaran Cindy melapor pada Vadel.

"Cindy diem, nggak usah ngechat pacar aku. Kenapa? Kenapa kau ceritain semua ke dia yang kuceritain ke elo, kenapa," kata sosok Lolly yang teriak-teriak histeris.


Instagram

Lolly Labrak Cindy usai Lapor ke Vadel

Setelah kegaduhan terkait isi DM pada Vadel hingga rekaman suara Lolly, Cindy pun akhirnya buka suara. Eks bestie Lolly itu menyangkal menyebar konten tersebut. Ia juga mengungkap soal alasannya mengirim chat pada Vadel. Kala itu, ia khawatir dengan kondisi Lolly.

"Yang membocorkan bukan dari aku. Aku cuma share ke 1 orang yang ada hubungan dengan keluarganya dan minta tolong untuk diberitahu," kata Cindy. "Karena aku mikir dia butuh bantuan profesional, itulah kenapa aku minta bantuan tapi gak sempat disampein karena keluarga bilang udah nggak mau ikut campur."

Instagram

Penjelasan Cindy soal DM Vadel dan Voice Note Lolly

Sebelumnya, Nikita memang sudah menyerah dan enggan menerima lagi Lolly. Ia menyebut jika keluarga juga sudah mengikhlaskan karena Lolly melontarkan sindiran soal toxic.

"Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan. Tapi (hubungannya) sudah selesai," tegas Nikita. "Dia tiba-tiba bawa keluarga besar gua, dia bilang keluarga besar toxic lah apa segala macam. Makanya itu keluarga gua sakit hati, kenapa sih kita dibawa-bawa. Gue inget banget waktu itu bulan Juni, Juli, Agustus. Agustus kita rembugan keluarga, gue udah nangis segala macam, sampai akhirnya keluarga bilang, 'Udah, kita ikhlasin aja'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait