'Big Mouth' Sukses Besar, Sutradara Ternyata Kesulitan Rekam Adegan Lee Jong Suk di Lokasi ini
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara 'Big Mouth' Oh Choong Hwan membicarakan berbagai hal menarik soal drama tersebut. Salah satunya adalah soal tantangan terbesar yang dia rasakan saat syuting.

WowKeren - Belum lama ini sutradara "Big Mouth" Oh Choong Hwan berpartisipasi dalam sebuah wawancara. Dia membicarakan berbagai hal menarik, termasuk soal tantangannya menggarap drama ini.

"Big Mouth" merupakan karya pertama Oh Choong Hwan yang memiliki genre noir, sebab ia cenderung memproduksi drama dengan getaran cerah seperti "My Love From the Star" hingga "Start Up". Meski demikian, tantangan terbesarnya terletak dalam proses syuting adegan Lee Jong Suk di penjara karena melibatkan banyak orang.

Untuk ini, sutradara Oh Choong Hwan berkata, "Syuting adegan kerumunan di dalam penjara melibatkan banyak orang, termasuk aktor dan staf yang bergerak dalam jumlah besar sekaligus. Sebagai seorang sutradara, selalu menjadi tantangan bagiku untuk merekam adegan seperti itu dengan cara yang efisien."


Sutradara juga mengungkap rahasianya untuk menciptakan drama yang bagus. Menurutnya, penting baginya untuk menyukai drama itu sendiri agar bisa menciptakan drama yang dicintai oleh pemirsa. Tak heran, beberapa karyanya seperti "Doctors", "While You Were Sleeping" hingga "Hotel Del Luna" mengalami kesuksesan luar biasa.

Dia memaparkan, "Aku pikir drama yang tidak kusuka saat syuting di lokasi syuting, drama yang tidak memberiku motivasi, sulit untuk berhasil. Jika pembuatnya tidak jatuh cinta dengan serial itu, kurasa pemirsa juga tidak akan menyukainya."

"Jadi itu selalu menjadi titik awalku ketika masuk ke produksi. Aku selalu mencoba yang terbaik untuk membuat pertunjukan yang dapat kuikuti dengan antusias, dan sesuatu yang akan membuat para pemain dan kru kami jatuh cinta," pungkasnya.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon DIA (II).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru