Inikah Alasan Drama Ji Chang Wook & Sooyoung 'If You Wish Upon Me' Catat Rating Jeblok?
Naver
TV

Raihan rating rendah 'If You Wish Upon Me' itu belum lama ini menjadi pembahasan khusus media Korea Selatan. Secara khusus akting para pemain drama KBS ini sebenarnya dipuji.

WowKeren - "If You Wish Upon Me" sudah menayangkan sebanyak sembilan episode. Sayangnya drama yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook itu kurang mendapatkan minat penonton terbukti dengan raihan ratingnya yang berada dikisaran 1-3 persen saja.

Raihan rating rendah "If You Wish Upon Me" itu belum lama ini menjadi pembahasan khusus media Korea Selatan. Drama ini sebenarnya memperlihatkan kisah orang-orang biasa yang berkumpul untuk mengantar pasien rumah sakit di saat-saat terakhir mereka.

Meski perkembangan ceritanya terkadang agak kentara, "If You Wish Upon Me" layak untuk ditonton. Upaya tim produksi untuk secara tepat menyeimbangkan situasi "ideal" dalam drama dengan "kenyataan" dikatakan sudah luar biasa.

Ditambah lagi akting Ji Chang Wook sebagai pemeran utama pria dianggap sempurna mengekspresikan peran Yoon Gyeo Rye yang membutuhkan kenyamanan lebih dari siapa pun karena luka buruk dan dalam yang dimilikinya.


Sung Dong il dan Sooyoung yang masing-masing memerankan Kang Tae Sik dan Seo Yeon Joo, juga menghidupkan kembali cerita dengan kemampuan akting mereka yang stabil yang dapat berubah dari akting realistis menjadi akting serius dan komikal.

Namun fakta bahwa drama yang berhubungan dengan "kematian" dianggap sebagai penghalang yang menghalangi "If You Wish Upon Me" lebih dekat dengan publik. Betapapun hangat dan indahnya digambarkan, kesan yang diberikan oleh subjek "kematian" itu sendiri sudah terasa berat dan gelap.

Oleh karena itu, elemen barunya dan perkembangan yang mengalir dengan tenang mungkin menjadi alasan lain yang berkontribusi pada rating jeblok "If You Wish Upon Me". Namun drama ini dianggap masih memiliki banyak peluang untuk "pulih".

Kisah kemanusiaan Team Genie yang mengharukan masih akan memimpin drama, tetapi misteri yang ada di dalamnya juga cukup menarik. Salah satunya tentang identitas pasien di Kamar 403. Fans menantikan untuk melihat "If You Wish Upon Me" mengungkap cerita-cerita ini dengan baik dan mengubah mood tanggapan publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait