Kesayangan Sang Kakek, Intip 10 Potret Imut Rei IVE Yang Bikin Gemas
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Rei rupanya mendapat dukungan penuh dari keluarganya untuk karirnya sebagai seorang idol. Kakek rapper IVE ini bahkan mengumpulkan foto-foto cucunya dan dengan bangga memajangnya di rumah mereka.

WowKeren - Dalam vlog baru-baru ini, Rei IVE pulang kampung ke Jepang dan memperlihatkan ruang tamunya untuk pertama kali. Rei rupanya mendapat dukungan penuh dari sang kakek untuk karirnya sebagai seorang idol. Sang kakek secara pribadi mendekorasi ruang tamu mereka dengan foto-foto Rei, bahkan membingkainya masing-masing.

Tak disangka, jajaran foto Rei tidak sedikit. Ia melanjutkan untuk mengungkapkan lebih banyak lagi foto dirinya yang berbingkai. Cara kakeknya mengumpulkan foto-foto cucunya ini dan dengan bangga memajangnya di rumah mereka sungguh sangat manis. Sang kakek merupakan best supporter Rei dalam kariernya. Ia sendiri juga menyebut bahwa aksi sang kakek sangat menggemaskan.

Rei sendiri mulai dikenal usai debut bersama IVE pada Desember 2021. Ia adalah rapper dan penyanyi asal Jepang di bawah Starship Entertainment. Rei dikenal dengan visualnya yang flawless serta pesonanya yang cute. Intip yuk deretan potretnya yang menggemaskan di sini yuk!(wk/rosi)

1. Imut dengan Gaya Chic


Imut dengan Gaya Chic
Instagram/ivestarship

Rei tampil chic dalam balutan baju penuh warna untuk foto konsep single "After LIKE". Ia memadukan rok mini hijau dengan crop top kuning serta aksesoris yang mencuri perhatian. Untuk gaya rambutnya, Rei memiliki kuncir dua dengan model dua kontras warna.

2. Baru Lulus SMA


Baru Lulus SMA
Twitter/IVE_twt

Masih imut-imut, Rei sendiri ternyata masih berusia 18 tahun. Pemilik nama lengkap Naoi Rei ini lahir pada 3 Februari 2004. Pada 10 Februari 2022, Rei resmi lulus dari School of Performing Arts Seoul (SOPA), di mana ia pernah menjadi siswa Departemen Musik Terapan.

3. Cute dengan Poni Hime


Cute dengan Poni Hime
Instagram/ivestarship

Poni hime merupakan salah satu model rambut yang hits di Jepang. Rei terlihat menjajal gaya rambut ini saat comeback single "LOVE DIVE". Rei semakin menggemaskan terutama dibalut seragam alam anak sekolah. Rambut hitam legamnya ditata dengan gaya hime yang cantik.

4. Visual Tanpa Make Up


Visual Tanpa Make Up
Twitter/IVE_twt

Rei membagikan beberapa potret tanpa riasan melalui akun Twitter resmi anggota IVE. Rei ingin menunjukkan boneka barunya kepada para penggemar. Mereka mengaku terkejut dengan paras Rei yang dinilai jauh lebih imut dibandingkan penampilannya dengan riasan. Rei disebut seperti anak kecil ketika tampil tanpa riasan.

5. Berbagi Cerita Jadi Idol


Berbagi Cerita Jadi Idol
Twitter/IVE_twt

Sudah menjadi rahasia umum jika Rei adalah penggemar dari Joy Red Velvet. Ia dengan manisnya pernah bercerita ia memutuskan untuk datang ke Korea dari Jepang setelah melihat penampilan Red Velvet. Sementara itu diketahui bahwa ia adalah idol Jepang pertama yang debut di bawah Starship Entertainment.

6. Gaya Rambut Unik


Gaya Rambut Unik
Twitter/IVE_twt

Rei IVE tak pernah bosan membuat penggemar gemas dengan gaya rambutnya yang unik. Seperti pada momen di atas, Rei menata rambutnya dengan gaya kepang dua tinggi. Ia kemudian berpose menggemaskan bersama Leeseo.

7. Supercute Berbalut Seragam


Supercute Berbalut Seragam
Twitter/IVE_twt

Rei mengambil foto di lokasi outdoor di mana terdapat bunga-bunga cantik di sekitarnya. Menariknya ia terlihat mengenakan seragam lengkap dengan emblem. Rei kemudian berpose dengan gaya tertawa malu-malu di depan kamera. Cute banget!

8. Humoris Abis


Humoris Abis
Twitter/IVE_twt

Ada kalanya Rei akan bertingkah kocak dan menggemaskan seperti pada potret di atas. Ia menggerakkan tangannya seperti cactuar menurut penggemar. Rei dibalut baju chic penuh warna dan rambutnya dikepang dua sehingga makin menggemaskan.

9. Berasa Pemandu Sorak


Berasa Pemandu Sorak
Twitter/IVE_twt

Pada uni alalu, IVE berkesempatan untuk menghadiri pertandingan antara KT Wiz dan Doosan Bears di '2022 Shinhan Bank SOL KBO League', yang diadakan di Jamsil Baseball Stadium. Dalam kesempatan itu, para member termasuk Rei memakai busana ala pemain bisbol. Namun alih-alih merasa seperti pemain, Rei merasa seperti pemandu sorak menilik caption.

10. Fresh dan Imut dengan Rambut Pendek


Fresh dan Imut dengan Rambut Pendek
Twitter/IVE_twt

Rei tampil lebih fresh dengan gaya rambut pendek sebahu lurus. Biasa menata rambutnya mulai dari kepang hingga pucca, kini Rei agaknya memilih gaya yang lebih santai. Selain imut, ia juga sangat menggemaskan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait