Artis SM Entertainment Ini Jadi Alasan Rei IVE Nekat Datang ke Korea Jadi Trainee
Selebriti

Rei adalah satu-satunya member non-Korea di IVE dan dia berasal dari Jepang. Faktanya, penyanyi tersebut adalah idol Jepang pertama yang debut di bawah Starship Entertainment.

WowKeren - Pada 25 April, majalah mode W Korea merilis sebuah artikel yang berisi wawancara mereka baru-baru ini dengan girl grup pendatang baru IVE. Di sini, Rei berbagi bahwa artis SM tertentu adalah alasan dia pergi ke Korea dan mengejar karir sebagai idol K-pop.

Bagi mereka yang belum mengenal Rei, dia adalah satu-satunya member non-Korea di IVE dan dia berasal dari Jepang. Faktanya, penyanyi tersebut adalah idol Jepang pertama yang debut di bawah Starship Entertainment.

Rei berpartisipasi dalam audisi Starship yang diadakan di Jepang dan diterima sebagai trainee di agensi tersebut. Selama wawancara dengan W Korea, IVE Rei menyebutkan artis SM saat dia berbicara tentang mengapa dia pergi ke Korea.

W Korea berkata, "Belum lama ini, kamu memberi Joy Red Velvet gambar yang kamu buat sendiri. Kamu juga bermimpi menjadi penyanyi sambil menonton Red Velvet." Joy menerima gambar dari Rei Maret lalu. Lukisan yang dibuat sendiri oleh member IVE itu adalah potret Joy.


"Aku memutuskan untuk datang ke Korea dari Jepang setelah melihat penampilan Red Velvet sunbaenim. Ini seperti mimpi. Aku senang," kata Rei. Dia menambahkan bahwa dia dan Joy mengunjungi salon yang sama, dan saat itulah dia mulai bertukar salam dengan member Red Velvet itu.

Rei melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah belajar menggambar secara profesional, tetapi dia terkadang menggambar orang di sekitarnya sambil membawa pad. Seperti yang diketahui banyak penggemar, Rei adalah penggemar berat Red Velvet dan Joy adalah biasnya.

Rei telah terbuka tentang menjadi penggemar Joy sejak dia memulai debutnya pada bulan Desember tahun lalu. Pelantun "ELEVEN" itu pernah mengaku bahwa Joy Red Velvet menginspirasinya untuk menjadi seorang penyanyi. Foto Joy bahkan terlihat di case ponselnya di masa lalu.

Menjelang akhir wawancara, W Korea bertanya kepada Rei tentang bagaimana kehidupan asramanya dan apakah dia berperan di asrama mereka. Rei berbagi bahwa dia tampaknya bertanggung jawab untuk membersihkan. Dia menjelaskan, "Aku cenderung mengambil bahkan sampah kecil di lantai dan membuangnya. Jika aku melihat sesuatu yang kotor, aku akan segera membersihkannya."

Ia melanjutkan, "Aku sering mencuci piring. Gaeul unnie, Leeseo, dan aku semua berbagi kamar yang sama, tapi aku berusaha untuk menjaga bagian yang aku gunakan tetap bersih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait