Dilengkapi Lift, Intip Rumah Mewah Nisya Ahmad Dalam 11 Potret Ini
Instagram/nissyaa
Selebriti

Saat mengunjungi kediaman Nisya Ahmad, Tya Ariestya dibuat terkagum akan desain rumah sang penyanyi. Tak hanya luas dan mewah, rumah adik Raffi Ahmad itu juga dilengkapi dengan lift.

WowKeren - Tya Ariestya sempat mengunjungi rumh Nisya Ahmad yang megah banget. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube pada 24 November 2021, Tya mengajak suami serta buah hatinya untuk house tour di rumah adik Raffi Ahmad itu.

Nisya rupanya memiliki lift di dalam rumahnya yang mampu membuat beban sebanyak 400 kg. Tak hanya itu, ia juga memiliki ruang khusus yang multifungsi. Nah dari pada penasaran, intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Tangga dan Tempat Duduk Estetik


Tangga dan Tempat Duduk Estetik
YouTube/Tya Ariestya

Saat tiba di rumah Nisya, Tya menaiki sebuah tangga lumayan tinggi. Kemudian di depan pintu masuk terdapat sebuah kursi estetik yang memiliki ayunan. Tya kemudian menjajal kursi tersebut dengan menaikkan sang buah hati di atasnya.

2. Teras Yang Luas


Teras Yang Luas
YouTube/Tya Ariestya

Rumah Nisya dilengkapi dengan teras yang luas. Bak di cafe, teras tersebut memiliki tempat duduk yang lengkap dan estetik abis. Terdapat pula ayunan untuk bersantai serta dilengkapi pemandangan yang menyegarkan. Nisya tak memiliki halaman belakang, sehingga teras bisa digunakan untuk nongkrong.

3. Ruang Tamu Desain Mewah


Ruang Tamu Desain Mewah
YouTube/Tya Ariestya

Ruang tamu Nisya didesain dengan gaya yang elegan. Memadukan warna hitam dan emas, ruang tersebut terlihat mewah dan classy. Terdapat banyak foto serta pajangan di ruang tamu tersebut. Nisya rupanya tak menyukai warna-warna yang ngejreng.

4. Kolam Renang Kids Friendly


Kolam Renang <i>Kids Friendly</i>
YouTube/Tya Ariestya

Kolam renang Nisya kids friendly banget. Selain itu, kolam renang tersebut berada di luar namun tertutup atap sehingga tampak sejuk terutama dengan tanaman hias yang menempel di tembok. Dalam foto, anak-anak tampak senang bermain di kolam tersebut.

5. Ruang TV dan Dapur


Ruang TV dan Dapur
YouTube/Tya Ariestya

banget buat nonton, Nisya memiliki TV yang super lebar di ruang keluarga. Dilengkapi dengan sofa yang empuk dan luas, penghuni rumah yang ingin nobar dijamin akan merasa nyaman. Dapur Nisya juga memiliki desain yang mewah dengan dominasi warna hitam.

6. Kamar Si Bungsu


Kamar Si Bungsu
YouTube/Tya Ariestya

Kamar si bungsu, Munawar At Thareeq Gibran Rosadi berada di lantai bawah. Temboknya memiliki gambar menyegarkan khas anak kecil. Selain itu terdapat banyak mainan yang terpajang di meja. Kamar Areeq juga dilengkapi dengan TV yang lebar.

7. Lift Muat 400 Kg


Lift Muat 400 Kg
YouTube/Tya Ariestya

Terdapat lift pribadi di rumah Nisya yang mampu menahan beban maksimal 400 kg. Orang yang menaiki lift juga bisa melihat-lihat keluar karena tak sepenuhnya tertutup. Selain itu lift tersebut juga bisa di custom sesuai keinginan. Terdapat kaca yang membuat Tya bisa melihat pemandangan dalam rumah Nisya ketika naik lift.

8. Kamar Caca Serba Pink


Kamar Caca Serba Pink
YouTube/Tya Ariestya

mengajak Tya untuk mengunjungi kamar putrinya yang bernama Caca yang manis dengan pilihan warna serba pink. Selain itu, terdapat banyak boneka lucu-lucu yang menghuni kamar Caca.

9. Kamar Utama dan Walking Closet


 Kamar Utama dan <i>Walking Closet</i>
YouTube/Tya Ariestya

Menuju kamar utama, yakni milik Nisya dan suami. Luas banget, Nisya bahkan menyediakan tempat khusus apabila sang buah hati ingin berkumpul bersama ayah bunda. Terdapat walking closet yang luas sehingga sangat lega ketika berganti baju. Selain berisikan baju dan barang koleksi, walking closet Nisya juga menjadi tempat untuk peralatan make up.

10. Kamar Si Sulung


Kamar Si Sulung
YouTube/Tya Ariestya

Kamar si sulung, Mikaela Atqia Rosadi juga terdapat di lantai atas. Mirip seperti Caca yang bernuansa pink. Terdapat pula ayunan serta rak buku yang terdapat di pojokan kamar putri sulung Nisya yang kini beranjak dewasa.

11. Ruang Khusus Multifungsi


Ruang Khusus Multifungsi
YouTube/Tya Ariestya

Nisya memiliki satu ruangan khusus di rumah yang multifungsi. Terdapat banyak peralatan mulai dari game hingga gym. Kemudian Nisya mengajak Tya memasuki salah satu ruangan yang mana terdapat banyak peralatan komputer di dalamnya. Ternyata ruang tersebut berfungsi untuk mengedit video serta terdapat tempat untuk karaoke,

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru