Style Matching Song Hye Kyo & Lee Min Ho Berangkat Hadiri Event Sama Disorot
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo dan Lee Min Ho diketahui sama-sama menjadi brand ambassador Fendi. Mereka akan menghadiri Fendi Special 25th Anniversary Show di New York pada 9 September besok.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Lee Min Ho baru-baru ini tampak berada di Incheon International Airport. Meskipun berangkat pada hari yang berbeda, kedua selebriti Korea Selatan itu sama-sama menuju ke New York untuk menghadiri event merek populer Fendi.

Song Hye Kyo berangkat pada Rabu (7/9) dengan memakai masker dan topi serta coat hitam panjang yang membalut kaus hitam dan celana jeansnya. Wanita kelahiran tahun 1981 itu juga membawa tas Peekaboo Mini seharga 5 juta won (sekitar Rp53,9 juta).

Sedangkan Lee Min Ho berangkat pada Kamis (8/9) memakai outift serba hitam termasuk masker dengan warna senada. Bintang drama "The King: Eternal Monarch" itu menenteng Peekaboo ISeeU Forty8 Black seharga 3.900 euro (sekitar Rp58 juta).

Style matching Song Hye Kyo dan Lee Min Ho yang serba hitam ini langsung menuai sorotan fans. "#Supremasi Pasangan Fendi getaran tema matching black sangat mahal!! Hati MinKyo kami bermanifestasi untuk foto bingkai 2 dalam 1 ini," tulis seorang fans.


Song Hye Kyo & Lee Min Ho Berangkat Hadiri Event Sama, Style Matching Disorot

Source: Naver

"Apakah fendi mengharuskan ambassador mereka untuk memakai warna hitam? hahaha. Lihat penampilan Airport mereka berdua begitu terlihat elegan. Berapa banyak lagi pada acara itu sendiri, dan jika mereka akan berada dalam satu bingkai? Bagaimana aku menangani visual mereka?," sambung yang lain.

"Dengan Song Hye Kyo dan Lee Min Ho, Fendi akan memecahkan internet akhir-akhir ini saat acara tersebut dibuka. jangan mengumpat menunggu sampai besok .! Terima kasih banyak, sangat banyak," tambah fans lainnya.

Song Hye Kyo dan Lee Min Ho diketahui sama-sama menjadi brand ambassador Fendi. Mereka akan menghadiri Fendi Special 25th Anniversary Show di New York pada 9 September besok. Banyak yang mengantisipasi keduanya akan satu frame.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan segera menyapa penonton lewat drama "The Glory" di mana ia beradu akting dengan Lee Do Hyun. Sedangkan Lee Min Ho sedang sibuk syuting "Ask the Stars" yang dibintanginya bersama Gong Hyo Jin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait