Sikap 2 Member Secret Number ke CIX di 'Secret Airlines' Jadi Sorotan
YouTube/@KPOP
Selebriti

2 anggota Secret Number, Jinny dan Minji jadi MC untuk acara 'Secret Airlines'. Dalam episode terbaru 'Secret Airlines' sikap Jinny dan Minji pada salah satu bintang tamu, CIX, menjadi sorotan.

WowKeren - Jinny dan Minji Secret Number dipercaya sebagai MC untuk acara "Secret Airlines". Terbaru, Jinny dan Minji mewawancara sejumlah idol K-Pop, mulai dari TEMPEST, TRI.BE dan CIX. Namun sikap Jinny dan Minji selama CIX tampil di acara tersebut menjadi sorotan dan pembicaraan Knetz.

Pada Rabu (7/), episode 9 dari "Secret Airlines" diunggah ke channel YouTube @KPOP / 골뱅이케이팝. Dari tiga wawancara di episode terbaru, satu dengan CIX sebagai tamu saat ini menjadi topik hangat di komunitas online. Hal itu berkaitan dengan sikap pembawa acara selama program berlangsung.

Sebuah postingan berjudul "Secret Number?? Kenapa Gadis Itu Seperti Itu?" dibuat oleh penggemar CIX di Nate Pann pada hari yang sama. Netizen itu memulai postingan dengan mengatakan bahwa mereka menonton episode tersebut karena bias mereka, Hyungsuk. Netizen itu kemudian merinci apa yang terjadi di beberapa titik selama CIX menjadi bintang tamu.

"Hyungsukie (pria yang matanya ditutup) harus menebak anggota dengan menyentuh tangan mereka tetapi pada akhirnya, dia ikut campur dan berkata 'Ah, bagaimana kamu bisa memberinya kaki? Hahaha' dan meletakkan tangannya sendiri," ungkap netizen tersebut, di mana 'Dia' yang dimaksud adalah Jinny Secret Number.


"Hyunsuk menyadari bahwa itu adalah tangan MC dan bingung... Jadi kedua MC itu tertawa terbahak-bahak. Dan hanya dengan melihat mereka, Anda dapat melihat bahwa ekspresi para anggotanya biasa-biasa saja," lanjutnya.

Selanjutnya, netizen menunjukkan hal lain yang mereka perhatikan selama penampilan CIX di "Secret Airlines" Arirang TV. Hal itu saat CIX menari untuk lagu mereka.

"Dan itu bukan akhir. Ketika mereka menari untuk lagu utama mereka, kedua MC hampir meniru mereka dengan cara mengejek ketika mencoba untuk meniru lagu dan tarian. Mereka bertindak oba (berlebihan) dan para anggota hanya berpikir bahwa Niat MC baik dan biarkan saja," ungkapnya.

Pengguna Nate Pann menyimpulkan, "Mereka seharusnya melakukan permainan menyentuh tangan tetapi idola wanita menyentuh tangan idola pria sunbae mereka dan itu hanya hahahaha."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru