Tak Lagi Dedek Gemas, Nam Da Reum Pamer Pakai Seragam Tentara Kala Wamil
Instagram/namdareum_mom
Selebriti

Nam Da Reum memamerkan penampilan perdananya melalui Instagram setelah menjalankan wajib militer di usia sangat muda, tampil memukau dalam balutan seragam tentara.

WowKeren - Februari lalu, Nam Da Reum memang sukses mengejutkan para penggemar lantaran mengumumkan akan berangkat wajib militer. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat Nam Da Reum baru memasuki usia 20 tahun.

Wajib militer di Korea Selatan sendiri adalah untuk pria berusia 18-28 tahun. Namun, dapat ditunda hingga 29 tahun menurut perhitungan usia internasional. Biasanya, para selebriti diketahui wajib militer di batas akhir usia walau tak sedikit yang berangkat lebih awal.

Nam Da Reum sendiri mengaku pada awalnya justru ingin wajib militer sebelum berusia 20 tahun namun gagal. Sehingga, ia ingin segera wajib militer dan menunjukkan citranya yang lebih dewasa.

7 September, Nam Da Reum membuat para penggemar terkejut dengan membagikan potret perdananya usai menjadi tentara. Nam Da Reum menunjukkan penampilannya dengan seragam tentara lengkap.


"Private First Class Nam Da Reum," ungkap akun Instagram yang dikelola oleh ibu Nam Da Reum. Hal tersebut menunjukkan pangkat tentara dari Nam Da Reum.

Penampilan Nam Da Reum dengan mengenakan seragam tentara ini langsung disambut manis penggemar. Tidak sedikit yang masih tidak percaya bahwa mantan aktor cilik itu kini telah tumbuh dewasa. Penggemar pun mengharapkan aktor kelahiran tahun 2002 itu tetap sehat dan segera kembali ke dunia hiburan.

"Aktor ini semakin keren Tampaknya keterampilan selfie-nya meningkat dari hari ke hari," puji salah seorang Knetz. "Wow, dia menjadi semakin tampan," kata lainnya. "Wooos! Benar-benar jadi pria! Keren," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru