Nam Da Reum Umumkan Wamil di Usia Muda, Fans Ramai Beri Dukungan
Instagram
Selebriti

Nam Da Reum sebenarnya belum diwajibkan wamil. Dalam surat yang ditulisnya untuk fans, aktor kelahiran tahun 2002 itu menjelaskan alasannya wamil lebih awal.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Nam Da Reum. Pada Selasa (1/2), bintang drama "The Great Shaman Ga Doo-Shim" itu mengumumkan akan menjalani wajib militer (wamil) di usianya yang masih sangat muda.

Nam Da Reum secara resmi mengungkapkan dalam sebuah surat kepada para penggemarnya bahwa ia akan mendaftar di militer pada 8 Februari mendatang. Ia kini baru berusia 21 tahun menurut perhitungan Korea (dan 19 tahun menurut perhitungan internasional).

Nam Da Reum sebenarnya belum diwajibkan wamil. Dalam surat yang ditulisnya, aktor kelahiran tahun 2002 itu menjelaskan bahwa wamil lebih awal adalah salah satu tujuan pribadinya.

"Halo, ini Nam Da Reum. Apakah kalian menikmati liburan Tahun Baru Imlek? Uniques (sebutan fans Nam Da Reum), kuharap kalian semua menerima banyak keberuntungan di tahun baru dan menghabiskan tahun 2022 dengan kesehatan yang baik," tulis Nam Da Reum.


"Alasanku menulis surat ini adalah karena aku memiliki berita yang ingin kusampaikan secara pribadi kepada Uniques sendiri. Dalam seminggu ke depan pada 8 Februari 2022, aku akan mendaftar di militer," imbuh Nam Da Reum.

"Setelah tanggal ditetapkan, aku mulai mempersiapkan diri dengan tenang sambil merasa menyesal tidak dapat memberi tahu Uniques lebih cepat. Tetapi aku masih ingin memberi tahu Uniques terlebih dahulu sebelum orang lain, itulah sebabnya aku mengumumkan berita di sini," imbuh Nam Da Reum.

"Sejak masih muda, wajib militer lebih awal adalah salah satu tujuanku. Meskipun tidak bisa pergi pada usia 20 tahun (menurut perhitungan Korea), kupikir itu melegakan bahwa aku setidaknya bisa pergi pada usia 21," sambung Nam Da Reum.

"Setelah kembali, aku akan mencoba menunjukkannya kepada kalian versi perbaikan diriku sebagai orang dewasa dan sebagai aktor. Uniques, tolong jaga kesehatan kalian dengan baik. Aku akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa. Terima kasih," pungkas Nam Da Reum.

Pengumuman Nam Da Reum wamil ini langsung dibanjiri komentar kaget fans Indonesia. "KAGET tapi nggakpapa nnt tinggal meniti karir udah ngga wamil lagi pas banjir drama," tulis seorang fans. "gapapa, nanti pas udah 20 lebih jadi bisa puas ngedrama nya gak kehalang wamil," sambung yang lain. "Lebih cepat lebih baik ya dek🥺 semangat," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Nam Da Reum masih memiliki satu proyek drama lagi yang belum ditayangkan bertajuk "Strange". Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan Shin Hyun Bin, Kim Ji Young, Kwak Dong Yeon dan masih banyak lagi. "Strange" kabarnya akan ditayangkan paruh pertama 2022 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait