Seumuran Jisung NCT, Visual Baru Nam Da Reum Usai Bebas Wamil Viral di Korea
StarDailyNews/Dispatch
Selebriti

Perubahan visual Nam Da Reum usai bebas dari wajib militer yang dibagikan oleh sang ibu di Instagram viral di kalangan publik Korea Selatan karena dianggap mengejutkan.

WowKeren - Visual baru Nam Da Reum usai menyelesaikan wajib militer viral di Korea Selatan kemarin, Selasa, 24 Oktober. Ia terungkap menjadi aktor yang seumuran dengan Jisung NCT mengingat sama-sama kelahiran tahun 2002.

Cuitan Knetz yang memperlihatkan 2 foto baru Da Reum dilihat lebih dari 810 ribu orang kurang dari 24 jam. Knetz dibuat syok bukan main karena aktor cilik yang mereka kenal telah tumbuh dewasa.

"Ini adalah wajah pria 02 yang menyelesaikan tugas di militer.. Masa depan dunia akting Korea, harta karun dunia akting Korea, tolong beri aku karyamu selanjutnya," ucap Knetz di Twitter.

perubahan Nam Da Reum usai wajib militer

Sumber: Twitter

Dua potret baru Da Reum ini sendiri dibagikan oleh sang ibu di akun Instagram. Aktor tampan ini terungkap tidak mempunyai akun Instagram pribadi. Namun, sang ibu yang memperlihatkan momen-momen putranya.


Post baru ibu Da Reum menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi ia belum memilih proyek terbarunya usai vakum sejak tahun lalu karena bertugas sebagai tentara.

Da Reum sendiri menyelesaikan wajib militer pada 7 Agustus lalu. Potret Da Reum mengenakan topi warna hitam disebutkan diambil 44 hari setelah ia bebas. Sedang, foto di mobil diterangkan diabadikan 80 hari setelah bebas.

Tahun lalu, keputusan Da Reum wajib militer tentu menggemparkan karena sangat jarang selebriti bertugas di usia muda. Namun, ia menerangkan kalau sudah bertekad langsung berangkat melakukan tugas negara setelah memasuki usia legal. Mimpi Da Reum bahkan ternyata harus ditunda selama 1 tahun.

Sementara itu, Da Reum bukan satu-satunya yang membuat syok karena perubahan visualnya setelah dewasa. Jisung yang sebaya dengannya juga kerap mengejutkan karena kini bukan lagi idol menggemaskan seperti awal debut di 2016. Momen kala duduk sebelahan dengan Irene Red Velvet di acara penghargaan akhir tahun lalu menjadi salah satu yang menghebohkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait