Nam Da Reum Pilih Muncul di MV Siyeon Dreamcatcher usai Bebas Wamil
TV Report
Musik

Nam Da Reum tak disangka-sangka memilih untuk menjadi model MV untuk proyeknya setelah bebas wajib militer. Ia muncul di teaser MV Siyeon Dreamcatcher yang dibagikan pada hari Kamis, 28 Desember.

WowKeren - Nam Da Reum ternyata telah memilih proyek baru setelah bebas dari wajib militer pada Agustus lalu. Namun, ia tak langsung memilih drama dan film.

Rupanya, Da Reum memutuskan untuk menjadi model MV. Ia muncul di teaser MV "Start Over" yang dibawakan Siyeon Dreamcatcher yang dibagikan pada hari Kamis, 28 Desember.

Dalam teaser ini, Da Reum menunjukkan sisi yang dewasa usai bebas militer. Rambut aktor kelahiran tahun 2002 itu tampak gondrong dibandingkan kemunculannya terakhir.

Ketika teaser MV Siyeon ini dibagikan, para penggemar di Twitter sontak dibuat gempar bukan main. Tidak sedikit yang syok karena akan melihat Da Reum di MV idol alih-alih drama atau film.


"GUYSS LIHAT ADA NAM DAREUM!! ini mv nya member gg dreamcatcher [sic!]," jelas seorang penggemar di menfess @kdrama_menfess. "Bukannya genit, tp klo secakep ini ga blh dianggurin. Kiw cowoo!! [sic!]," kata @m****5. "Ohhhh pantesan ini yg dipost mamaknya dareum ternyata dr sini toh .. dareum jg model mv nya .. [sic!]," beber @t****9.

"Oh... Adekku dah selesai wamil tohh? Kapan selesai nya? Benerkan dia wamil? Soalnya terakhir di liat itu pas drama start up... Kangennn [sic!]," beber @e****1. "Pulang wamil langsung berubah vibesnya seperti pria matang [sic!]," timpal @n****5. "Oalaaaa pantesan dari krmarin ngepost [sic!]," sahut @r****a.

Ibu Da Reum sendiri sebenarnya sudah membocorkan kalau putranya menjadi model MV di Instagram pribadinya. Aktor tampan ini diketahui belum mempunyai Instagram pribadi. Sehingga para penggemar mengetahui aktivitas terbarunya dari unggahan sang ibu.

Sementara itu, "Start Over" milik Siyeon ini merupakan remake dari lagu Gaho. Lagu ini merupakan salah satu OST drama populer "Itaewon Class" yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait