Putri Ayu Ting Ting Kebanjiran Hadiah Ultah dari Orang Spesial
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting merekam momen spesial kala putrinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang terkasih yang telah mengiriminya banyak kado ulang tahun. Siapa kira-kira orang spesial yang dimaksud?

WowKeren - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak yang ke-10 pada Kamis (28/12) kemarin. Di hari yang istimewa itu, Bilqis mendapat banyak ucapan selamat serta doa baik dari orang terkasih, termasuk rekan-rekan artis sang ibu.

Tak hanya itu, Bilqis juga kebanjiran hadiah ulang tahun. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Ayu yang dibagikan pada Jumat (29/12). Dalam video yang diunggah, Bilqis tampak semringah kala mengucapkan terima kasih kepada orang-orang spesial yang telah mengiriminya hadiah.

Orang-orang spesial itu tak lain dan tak bukan adalah penggemar ibunya. Selain menyayangi Ayu, fans sang biduan yang tergabung dalam fanbase Aytinglicious juga sama pedulinya kepada Bilqis. Mereka sampai mengirimkan dua kado dengan ukuran jumbo untuk Bilqis.

Tak diketahui pasti kado apa yang diberikan fans Ayu kepada Bilqis. Pasalnya, Bilqis tidak membukanya di depan kamera.

Putri Ayu Ting Ting Kebanjiran Hadiah Ultah dari Orang Spesial

Instagram Story

"Terima kasih ya Queenofdepok dan yang lain-lain udah beliin Bilqis kado. Makasih ya. Terima kasih ya Aytinglicious udah beliin Bilqis kado, terima kasih ya," ujar Bilqis yang berulang kali menyampaikan rasa terima kasihnya.

Di unggahan selanjutnya, Ayu juga tak lupa mengungkapkan perasaan bersyukur lantaran putrinya mendapat banyak cinta dari orang-orang. Ia juga berterima kasih atas semua doa baik yang ditujukan untuk Bilqis. "Terima kasih utk semua ucapan n doanya buat anakku bilqis, luv everyone [sic!]," tulis Ayu dalam unggahannya.

Sebelumnya, Ayu sendiri sudah menuliskan pesan haru nan spesial tepat di hari ulang tahun Bilqis. Tak lupa berbagai doa baik turut dipanjatkan oleh Ayu.

"Happy birthday anak bunda sayang Bilqis Khumairah Razak yg ke-10 th. Semoga sehat selalu, panjang umur, selalu tumbuh menjadi anak yg sholeha, semakin pinter, cerdas, selalu jd anak yg baik, manis, sayang sama bunda, ayah, ibu, auntie [sic!]," ungkap Ayu. "Selalu bahagia, semoga semua yg km inginkan terwujud dan terkabul y nak amiiinnnn ya Allah jabah.. bunda selalu mendoakan yg terbaik utk km nak, km segalanya buat bunda [sic!]."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait