Millen Cyrus Ungkap Doa untuk Lionel Lee usai Klarifikasi Rumor Diselingkuhi
Selebriti

Millen Cyrus akhirnya buka suara usai heboh diduga putus dengan Lionel Lee karena diselingkuhi. Ia memberikan penjelasan tak terduga terkait kehebohan rumor tersebut.

WowKeren - Millen Cyrus membenarkan jika hubungan asmaranya dengan Lionel Lee saat ini sudah kandas. Namun, Millen meluruskan terkait rumor dirinya dan Lionel putus karena diselingkuhi tidaklah benar. Ia mengisyaratkan jika hanya ada miskomunikasi di antara mereka saja saat itu.

Klarifikasi ini disampaikan oleh Millen melalui vlog yang tayang di YouTube The Hermansyah A6 milik keluarga sang tante, Ashanty. Millen mengaku banyak mendapatkan undangan untuk tampil di podcast dan memberikan klarifikasi terkait kehebohan rumor asmaranya kandas karena Lionel berselingkuh.

Keponakan Ashanty ini mengisyaratkan jika rumor tersebut tidak benar. Ia menyebut jika asmaranya dan Lionel kandas karena keduanya memang tidak ditakdirkan untuk bersama.

“Pada intinya, banyak banget kemarin itu podcast-podcast aku tuh putus, banyak banget yang pengin klarifikasi ‘kenapa putusnya karena diselingkuhi ya?’. Nggak, sebenarnya ini miskomunikasi aja. Karena ya emang udah nggak jodoh aja dari Tuhan,” kata Millen Cyrus dalam vlog yang tayang Jumat (29/12).


Millen lantas bak membuktikan jika dirinya baik-baik saja setelah putus dengan Lionel. Pasalnya, ia tak segan mengungkap doa manis untuk sang mantan kekasih tersebut agar bahagia dengan pasangan barunya saat ini.

“Ya pokoknya yang terbaik aja lah buat dia. Semoga dia lebih bahagia sama yang baru sekarang,” ujar Millen.

Millen pun dengan nada kocak mengungkap jika dirinya pun kini telah menemukan sosok yang baru. Ia berseloroh tengah menyeleksi sejumlah pria yang sedang dekat dengannya saat ini.

Sebelumnya, Millen diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Lionel yakni pria blasteran asal Australia. Ia pun sering menggandeng Lionel untuk hadir di berbagai acara keluarga. Bahkan, Millen sempat pamer sudah dilamar Lionel dengan sangat romantis.

Namun, Millen mendadak bikin heboh jelang akhir November 2023 lalu saat mengumumkan putus dari Lionel diduga karena ada perselingkuhan. Ia pun sempat mencurahkan kekesalannya melalui beberapa postingan di Insta Stories. Di sisi lain, Lionel terlihat bungkam di tengah dugaan dirinya selingkuh kala itu. Ia hanya kedapatan membuat postingan klarifikasi dan menegaskan jika hubungan asmaranya dengan Millen kandas sejak beberapa bulan lalu sebelum rumor tersebut mencuat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait