Intip Gaya Serba Mentereng Yangyang WayV di Bandara, Kece Abis
Selebriti
K-Seleb Style

Baru-baru ini, terungkap bahwa Yangyang WayV hendak melakukan perjalanan ke Thailand untuk menjalani syuting acara hiburan 'Food Truck Battle 2' menyusul Ten di sana.

WowKeren - Setelah dinantikan sejak lama merilis acara TV terbaru, "Food Truck Battle 2" dilaporkan sedang dalam proses produksi. Hal ini dibuktikan dengan terungkapnya salah satu anggota WayV yakni YangYang di mana ia tertangkap kamera tengah berda di bandara Incheon untuk melakukan acara tersebut.

Pada Kamis (8/9), dilaporkan bahwa YangYang akan menjadi anggota tetap di acara "Food Truck Battle 2" yang kini melangsungkan kegiatan syuting di Thailand sama seperti seri sebelumnya. Dalam acara ini Yangyang tidak sendirian, ia bersama rekan sesama grupnya, Ten dan WOODZ untuk perwakilan dari Korea Selatan.

Sedangkan Janis, Boun dan Prem dikonfirmasi menjadi line up anggota "Food Truck Battle 2" yang merupakan perwakilan dari Thailand. Sebelum Yangyang berangkat, Ten sudah terlebih dahulu di sana dan ia sempat memperbarui kepada penggemar jika sudah menantikan rekannya itu di Thailand.

Dalam penampilan keberangkatan Yangyang menuju Thailand menjadi sorotan. Mulai dari ujung kepala hingga kaki, Yangyang mengenakan pakaian serba hitam. Termasuk dari warna rambutnya, pakaian dan celananya, tas yang ia bawa hingga casing ponsel yang ia bawa di tangannya juga berwarna hitam.

Tak ayal, Yangyang mengenakan gaya berpakaian dengan merek Chanel dan Balenciaga. Seperti diketahui, Yangyang mengenakan kaus hitam merek Balenciaga yang dibanderol seharga 595 dollar atau sekitar 8 juta rupiah.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Sedangkan untuk jaket sporty B Tracksuit-nya dengan merek Balenciaga juga dibanderol seharga 1.450 dollar atau sekitar 21 juta rupiah. Sedangkan sepatunya dibanderol harga sekitar 1.050 dolar atau sekitar 15 juta rupiah.

Kemudian untuk tas Chanel-nya sendiri yang berwarna hitam itu diketahui memiliki harga sekitar 5.260 dollar atau sekitar 78 juta rupiah. Sedangkan casing ponselnya yang lucu dan menggemaskan itu memiliki harga sebesar 75 dollar atau sekitar 1 juta rupiah.

Tak mengherankan jika gaya mentereng Yangyang untuk berangkat ke Thailand tercatat telah mencapai lebih dari 100 juta rupiah. Tentunya ini dikarenakan Yangyang memiliki popularitas tinggi dan barang-barang bermerek-nya yang dikenakannya ini dapat menunjang penampilannya sebagai seorang idola.

Sementara itu, "Food Truck Battle 2" sendiri merupakan acara hiburan di Thailand yang cukup terkenal sejak tahun 2019. Acara ini menyuguhkan aksi para tim yang bersaing satu sama lain untuk menyelesaikan misi dalam membuat dan menjual makanan kepada penggemar.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait