Usia Kian Matang, Penampilan Wulan Guritno di Pemotretan Terbaru Masih Aja Bikin Kesengsem!
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno bagikan sebuah foto dengan latar belakang gelap. Ia penuhi layar dengan wajah dan sebagian dadanya. Melihat potret Wulan Guritno ini, penggemar langsung kompak akui makin kesengsem.

WowKeren - Selain Yuni Shara, aktris Wulan Guritno juga kerap disebut-sebut sebagai asalah satu publik figur yang miliki paras awet muda. Meski termakan usia, namun penampilan Wulan tetap badai bak ABG.

Sebelumnya diketahui bahwa Wulan telah menginjak usia 41 tahun. Di usia yang kian matang tersebut Wulan kini telah menggandeng seorang kekasih yang terpaut lebih muda dari dirinya, sosok tersebut tak lain yakni Sabda Ahessa.

Tak jarang Wulan bagikan potret dirinya dalam berbagai pose. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan Wulan pada Instagram Story pribadinya. Dalam foto ini, Wulan tampak menatap tegas ke arah kamera.

Ia kenakan busana bernuansa biru dengan biarkan bagian atasnya terbuka. Salah satu tangan Wulan menutupi bagian dadanya. Bibir manisnya ia biarkan sedikit menganga berikan kesan tegas. "All is within you, believe in yourself," tulis Wulan Guritno dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Wulan tersebut langsung menuai beragam komentar penggemar. Seperti bisa diduga, hampir sebagian besar dari penggemar akui kesengsem dengan paras cantik Wulan.

"Dulu saya pikir kesempurnaan itu tidak mungkin dimiliki manusia, terima kasih sudah membuktikan bahwa saya salah. Btw, kakak suka extra joss + susu gak?" komen Revina VT. "Love you ka, cantik bgt," puji akun @pic*********. "Selama yg kaya mba wulan masih jomblo, saya sebagai lelaki jomblo merasa tetap beruntung," sahut akun @juan*******.

" Mbak Wulan awet muda banget semakin tambah usia semakin cantik," tambah kaun @alfa**********. "Ya mama wulan, memang harus jadi diri sendiri dan selalu percaya diri," seloroh akun @riski***********. "Wooo keren mbak Wulan Guritno makin ke sini makin cantik aja," imbuh akun @ole*******.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait