Cantik Paripurna, Red Velvet Gelar Pesta Meriah Bernuansa Fantasi di MV 'Birthday'
YouTube/SMTOWN
Musik

Pada Senin (28/11), Red Velvet telah resmi comeback dengan merilis MV 'Birthday' sebagai title track dari album mereka. Mereka menunjukan pesta penuh fantasi diiringi sampel 'Rhapsody in Blue'.

WowKeren - Red Velvet telah resmi comeback dengan album "The ReVe Festival 2022 - Birthday" usai merilis MV "Birthday". Dalam comeback kali ini, Seulgi cs tampil cantik paripurna dengan konsep pesta bernuansa fantasi.Pada Senin (28/11) pukul 18:00 KST, Red Velvet merilis MV "Birthday" di saluran YouTube resmi SMTOWN. Bersamaan dengan MV title track, album terbaru mereka yang bertajuk "The ReVe Festival 2022 - Birthday" sudah bisa didengarkan.

MV "Birthday" dibuka dengan kelima member Red Velvet dilarang masuk ke sebuah pesta. Mereka mencoba bersenang-senang dengan cara sendiri sambil bertemu makhluk-makhluk dari dunia fantasi seperti Big Foot hingga makhluk dari kesenian Talchum Korea.

Dengan set meriah seperti judulnya, Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri tampil cantik dengan sejumlah gaya berbeda. Selain tampil monokromatik, kelima member juga menunjukkan modifikasi busana bermotif militer yang modis.


Diiringi musik dengan sampel musik klasik "Rhapsody in Blue" karya George Gershwin, "Birthday" bergenre pop dance. Lagu ini menggambarkan tentang kepercayaan diri dan memberikan hari tak terlupakan kepada orang yang mereka sukai dengan mewujudkan semua keinginan ulang tahun mereka.

Album Red Velvet "The ReVe Festival 2022 - Birthday" akan datang dengan bentuk kue ulang tahun. Sehingga membuat comeback emreka semakin dinantikan.

Selama masa pre-order, Red Velvet telah mencetak angka pesanan sebanyak 710 ribu copy. Dengan total 712.187 pemesanan, mereka telah memecahkan rekor mereka sendiri.

Sementara itu, Red Velvet comeback setelah delapan bulan lalu merilis "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm". Sama seperti comeback kali ini, girl grup besutan SM Entertainment tersebut menggunakan sample musik klasik untuk lagu "Feel My Rhythm".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait