Elma Theana Ternyata Pernah Diperingatkan Soal Ferry Irawan Oleh Rekan Sesama Artis
Instagram/elmatheana
Selebriti

Langkah Elma Theana untuk merekam percakapannya dengan Ferry Irawan merupakan saran dari teman sesama artis karena diduga Ferry memiliki sifat yang tidak konsisten.

WowKeren - Elma Theana mengaku masih kecewa terhadap sikap Ferry Irawan dan Venna Melinda. Menurutnya, Ferry banyak berbohong soal acara pernikahan.

Misalnya saja tentang acara pernikahan di Bali. Elma dan rekannya Dian Komalasari mengungkap bahwa Ferry sebelumnya mengaku tidak akan menggelar acara apa pun selain di Bali. "Pokoknya dia hanya mau bikin acara di Bali tidak ada acara apa-apa lagi di Jakarta," ungkap Elma di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Namun nyatanya, Ferry dan Venna menggelar acara syukuran pernikahan di Jakarta. Ada bukti yang memperkuat kebohongan itu yakni berupa rekaman ucapan. Dalam rekaman itu, ucapan Ferry diklaim sangat berbeda dengan apa yang ia lakukan sekarang.


"Kita sudah berkomunikasi beberapa hal tidak komit, jadi kami mohon maaf Mas Ferry Irawan terakhir kali pertemuan kita, kami ada beberapa penguatan kita karena kami sudah tidak punya trust lagi dengan Ferry Irawan yang dulu kita kenal, sekarang jauh berbeda," beber Dian.

Rupanya, langkah Elma untuk merekam percakapannya dengan Ferry merupakan saran dari teman sesama artis. Sebab, Ferry diduga memang memiliki sifat yang tidak konsisten. Namun, Elma enggan menyebutkan lebih jauh artis mana yang dimaksud.

"Saya nggak usah nyebutin artis yang pernah punya masalah sama Ferry, saya dikasih tahu, kalau ngomong sama Ferry direkam," jelasnya. "Dulu kita nggak pernah begini, cuma pas kita lihat orangnya kok berubah-berubah ya, ya ini sebenarnya buat pegangan kami."

Sebagaimana diketahui, Elma awalnya menjadi wedding organizer (WO) untuk pernikahan Venna dan Ferry. Namun menjelang akad nikah, Ferry dan Venna justru memutuskan tak lagi memakai jasa Elma dan memilih WO lain. Tak pelak, hal ini membuat Elma kecewa.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait