Putra Krisdayanti Cemburu dengan Anak Atta Halilintar, Ini yang Dilakukan Istri Raul Lemos
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti memiliki cara tersendiri untuk menghadapi putra bungsunya, Kellen Alexander Lemos, yang cemburu dengan anak pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Kebahagiaan Krisdayanti menjadi seorang nenek rupanya membuat dirinya kerap mengunggah foto kebersamaan bersama sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta. Ameena merupakan anak pertama dari Atta Halilintar dan putrinya, Aurel Hermansyah.

Namun, siapa sangka jika kegiatan Krisdayanti yang turut mengunggah foto kebersamaan dengan sang cucu di media sosial rupanya turut membuat anak bungsunya, Kellen Alexander Lemos, sempat merasa cemburu?

"Kalau Kellen iya pertamanya (cemburu), karena kan pasang foto profil jadi Ameena terus ya," tutur KD di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3). "Tapi kan nggak apa-apa karena itu kan kesayangan kita semua."

Namun rupanya, KD memiliki cara tersendiri untuk menghadapi putra bungsunya itu. Istri dari Raul Lemos ini juga memastikan kasih sayangnya terhadap Kellen tak akan berkurang meski dirinya kini memiliki cucu. Sebab walau bagaimana pun, Kellen juga masih anak-anak sehingga perlu diberi pengertian secara lembut.


"Ya namanya anak-anak," lanjutnya. "Sudah saya kasih tahu bahwa kehadiran Ameena ini bukan untuk mengurangi kasih sayang ke mereka."

Lebih jauh, ia juga menanamkan pengertian bahwa Kellen bersama dengan sang kakak Ariannha Amora Lemos, justru harus menyayangi Ameena. Sebagai om dan tante kecil, keduanya harus melindungi Ameena.

"Justru mereka harus tahu bahwa tanggung jawabnya dia lebih. Udah jadi om dan tante kecil," paparnya. "Jadi harus lebih sayang sama Ameena, harus lebih melindungi Ameena."

Sementara itu belum lama ini, Krisdayanti telah membagikan momen kebersamaan saat merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Di hari spesial tersebut, penyanyi yang akrab disapa KD ini menggelar acara ulang tahun bersama keluarga dan sahabat dekat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait