Attitude Nia Ramadhani Usai Rehab Disorot, Ardi Muncul Perdana Makin Kurusan Tampan?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah sebulan bebas dari masa rehabilitasi narkoba. Keduanya sedang healing di Amerika Serikat dan mengajak anak-anak liburan ke Disneyland.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah selesai menjalani rehabilitasi narkoba. Keduanya saat ini juga telah berkumpul dengan anak-anak mereka, Mikhayla, Mainaka dan Magika.

Merayakan kebebasan, Nia dan Ardi langsung ke Amerika Serikat. Keduanya mengajak Mikha cs untuk healing sembari tamasya ke Disneyland.

Dibocorkan Talitha sang kakak, Nia tampak lebih sumringah ketika bersama anak-anaknya. Tak cuma itu, aura wajah Nia terlihat mempesona dan bersinar dibanding sebelum ia menjalani rehabilitasi. Selain itu, Nia tampaknya terlihat lebih kalem ketika ngobrol dengan sang kakak.

"She's here. Mau kemana kita," kata Talitha penuh semangat karena sudah kangen berat untuk liburan bareng sang adik, Nia. "Bismillah," ujar Nia. "A whole new world," kata Talitha sambil meremas pipi Nia pertanda gemas. "Nanti kita mau konser," ujar Nia disambut tawa oleh Talitha.

Setelah mengurus anak-anak, Nia, Talitha, Ardi beserta rombongan berangkat ke Disneyland. Selama berada di mobil, Nia cs diliputi kebahagiaan. Putri Nia, Mikhayla juga tampak senang karena akhirnya bisa pergi liburan bersama ibu dan sang ayah.

Instagram

Momen Bahagia Nia-Ardi ke Disneyland


Talitha yang sempat menggantikan Nia dan Ardi mengurus Mikha serta adik-adiknya juga ikut bahagia. "They're here. Alhamdulillah aku tak sendiri lagi," tulis Talitha.

Sementara itu, Nia bukan satu-satunya yang memamerkan aura wajah bahagia. Ardi sempat disorot kamera dan pamer senyuman manis. Tak dipungkiri, penampilan fisik Ardi makin terlihat gagah pasca rehab. Wajahnya agak sedikit tirus dan tubuhnya juga terlihat kurusan usai muncul perdana.

Sebelumnya, Nia dan Ardi sudah menyelesaikan masa rehab sejak 29 Maret. Meski begitu, keduanya tak buru-buru muncul ke publik karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Ya lagi berkumpul sama keluarga menjalani ibadah Ramadan secara bersama-sama," kata pengacara Ardi dan Nia, Wa Ode. "Mereka di suatu tempat (sedang beristirahat dan berkumpul bersama keluarga). Mereka sangat berbahagia (bisa kumpul keluarga)."

Soal rencana Nia comeback ke dunia hiburan, Wa Ode belum memastikan. Yang pasti, keduanya kini sudah mengambil hikmah dari kasus yang menimpa mereka.

"Jadi pelajaran yang sangat berharga buat mereka berdua. Dan memang seringkali disampaikan ke saya agar jangan ada deh pakai narkoba karena itu sangat merugikan diri sendiri," seru Wa Ode.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait