Gaya Beda Jennie BLACKPINK Pamer Hadiah Ultah Sama 2 Kali dari Sang Ibu
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali membagikan hadiah manis yang diberikan sang ibu untuk merayakan ulang tahunnya, ia mendapatkan kejutan sama seperti tahun lalu. Apa itu?

WowKeren - Jennie BLACKPINK diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun usia internasional pada Senin, 16 Januari. Jennie mendapatkan banyak ucapan selamat serta kado manis dari para penggemar di seluruh dunia.

Jennie juga mendapatkan hadiah spesial dari sang ibu untuk memperingati hari kelahirannya. Tahun ini, ibu Jennie kembali memberikan sang putri buket bunga mawar biru raksasa.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu menunjukkan sederet pose manis sambil memeluk buket bunga mawar biru yang diberikan khusus untuknya tersebut. Jennie juga menunjukkan makanan untuk merayakan ulang tahunnya.

Jennie terlihat menikmati steak dan seafood pada potret yang ia bagikan. Kue ulang tahun spesial juga diberikan untuk idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut.


"Mawarrrrr birukuuu," ucap Jennie seraya memberikan 3 emoji hati biru. "Terima kasih ibu aku mencintaimuuuu," kata Jennie dan memberikan beberapa emoji kupu-kupu. "Gadis paling bahagia diii duniaaa," tutupnya manis.

Tahun lalu, Jennie juga menunjukkan mendapatkan kado serupa dari sang ibu. Bahkan, buket bunga tersebut sampai memunculkan rumor-rumor misterius karena penggemar dibuat penasaran dengan sosok yang memberikan hadiah manis tersebut. Namun, Jennie membeberkan bahwa kado tersebut dari sang ibu.

"Terima kasih banyak atas semua doa-doa manis! Aku mencintaimu," ucap Jennie tahun lalu. "Buket bunga mawar dari ibuku," terangnya.

Jennie sendiri menunjukkan momen sangat berbeda satu sama lain pada dua unggahan perayaan ulang tahunnya untuk 2022 dan 2023. Pada 2023, ia menunjukkan sisi manis natural karena tampil tanpa mengenakan makeup. Jennie juga tampak sederhana dalam balutan outfit putih.

Tahun lalu, Jennie tampil lebih seksi namun tetap menggemaskan. Jennie mengenakan outfit hitam putih tahun lalu dengan model berani di bagian paha. Jennie tampak imut dengan tatanan rambutnya yang unik untuk perayaan ulang tahunnya tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait