Akui Rindu, Lomon Beri 'Panggilan Sayang' usai Beri Kejutan Cho Yi Hyun
Instagram/yihyun_1208
Selebriti

Lomon memberikan hadiah kejutan ditujukan untuk Cho Yi Hyun di lokasi syuting drama barunya, 'Summer Vacation'. Interaksi gemas di Instagram membuat para penggemar heboh bukan main.

WowKeren - Lomon memberikan kejutan truk kopi kepada Cho Yi Hyun di lokasi syuting drama barunya, "Summer Vacation". Hal tersebut ditunjukkan oleh Cho Yi Hyun melalui akun Instagram pribadinya.

Cho Yi Hyun menunjukkan rasa bahagianya karena mendapatkan dukungan dari Lomon. Ia membagikan momen berada di depan truk kopi yang dikirimkan untuknya.

Cho Yi Hyun juga menunjukkan pesan manis yang ditulis oleh Lomon pada spanduk truk kopi tersebut. Lomon mengungkapkan bahwa ia memberikan dukungan kepada Cho Yi Hyun dan memanggil nama karakter di "All of Us Are Dead".


"Aku mendukung drama Yi Hyun-ie 'Summer Vacation," ucap Lomon pada spanduk di atas truk kopi. "Aku merindukanmu bahkan di liburan musim panas, Nam Ra-ya," lanjut aktor tampan kelahiran tahun 1999 itu di stiker gelas.

Cho Yi Hyun kemudian mengungkapkan terima kasih di Instagram dan tak ragu menandai akun pribadi milik Lomon. "Terima kasih banyak Lomon-ah! Terima kasih karenamu, aku minum dengan baik. Lomon adalah malaikat," ucap aktris cantik yang juga kelahiran tahun 1999 tersebut.

Interaksi Lomon dan Cho Yi Hyun di Instagram

Sumber: Instagram

Lomon terlihat ikut memberikan komentar di unggahan Cho Yi Hyun tersebut. Selain itu, ia juga tampak menyukai unggahan baru Cho Yi Hyun tersebut. Lomon kemudian kembali memberikan semangat dengan panggilan manis meniru caption Cho Yi Hyun. "Malaikat Yi Hyun semangat," komentar Lomon.

Sementara itu, Lomon dan Cho Yi Hyun diketahui akan kembali menunjukkan penampilan mereka di serial zombi Netflix "All of Us Are Dead" musim 2. Para penggemar dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah cinta keduanya pada serial adaptasi webtun yang akan ditayangkan tahun depan tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait