Syahrini Bangga Pakai Batik Tulis Rancangan Mama Mertua
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini bangga pamerkan atasan batik bernuansa biru yang didesain khusus oleh mama mertua untuk dirinya. Lewat unggahan ini pula Syahrini spill karya-karya mama mertua yang dituangkan dalam 'Batik Tulis RENAISSANCE'.

WowKeren - Kehidupan Syahrini terlihat berubah drastis usai menikah dengan pengusaha tajir Reino Barrack. Terlebih mengenai penampilannya yang kini jauh lebih tertutup dibandingkan masa lajangnya.

Sayangnya, sejak menikah dengan Reino ia malah dapatkan banyak kabar miring mengenai masa lalunya. Namun Syahrini tetap terlihat stay cool bak tutup telinga dan mata atas segala hal negatif di luaran.

Ia justru sibuk bahagiakan diri dengan orang-orang sekelilingnya. Bahkan tak jarang ia memamerkan kedekatan dengan mama mertuanya. Salah satu yang kerap jadi andalan untuk dipamerkan di media sosial yakni busana yang dibeilkan oleh mama mertuanya.

Hanya saja kali ini atasan bernuansa biru dengan corak batik lebih spesial dibandingkan sebelum-sebelumnya. Pasalnya, baju batik ini didesain khusus untuk Syahrini dengan tangan mama mertuanya sendiri.


"Salaam Jum’ah Mubarak, Jumat Barokah, Hari ini Memakai Batik Berwarna Biru Yg Di Design Khusus Mama Mertua, Di Padu Padankan Dengan Hijab @fatimahsyahrini Yg Berwarna Biru Juga," tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Lalu ia menjelaskan dengan detail bahwa ternyata sang mama mertua sudah sangat mencintai batik. Bahkan beliau memiliki karya dari hasil tangannya sendiri dengan diberi nama "Batik Tulis RENAISSANCE".

"Kecintaan Mama Mertua Terhadap Batik Sudah Sedari Beliau Berusia Muda Dan Tertuang Di Dalam Karyanya Beliau Yaitu Batik Tulis ' RENAISSANCE'," sambung Syahrini.

Tak cukup sampai di situ, di akhir kalimatnya Syahrini ucapkan terima kasih pada mama mertua. Ia juga kembali menekankan sangat bangga bisa memakai busana batik rancangan sang mertua.

"Terimakasih Mama Bangga Sekali Memakai Batik Tulis Rancangan Mama Reiko Di Hari Jumat Yg Penuh Berkah ini, Alhamdulillah," pungkas Syahrini.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait