Petuah Ayu Dewi Soal Mencintai Pasangan Sarat Makna: Kalau Kecewa Sama Dia Minta Ke Yang Punya
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi berikan petuah dalem banget kala bahas soal mencintai pasangan. Dalam mencintai tentu ada berbagai perasaan termasuk kecewa. Ayu Dewi pun singgung mengenai hal tersebut.

WowKeren - Pembawa acara kocak Ayu Dewi sejak beberapa waktu belakangan ini namanya ramai jadi bahan perbincangan. Pasalnya, sang suami yakni Regi Datau "terseret" dalam pengakuan Denise Chariesta mengenai sosok pria beristri yang selama empat tahun lalu jadi "sugar daddy-nya".

Usai ia spill ciri-ciri dari pria inisial RD, publik banyak menduga bahwa itu adalah Regi Datau. Sejak saat itu, hubungan Ayu Dewi dan suami pun "dipantau" oleh masyarakat. Tak terkecuali berbagai ucapan Ayu Dewi.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di kanal YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. Ayu Dewi dan Gigi membahas banyak hal mengenai kata-kata tersembunyi di balik kertas kecil. Mulai singgung soal sabar dan ikhlas hingga mencintai.

Begitu membahas soal mencintai, Ayu Dewi langsung fasih keluarkan petuah. "Hidup itu pilihan jadi kita harus memilih mana yang harus kita... fokus khususnya dalam hal mencintai ya. Karena ujung-ujungnya kalau urusan manusia sama manusia siapapun dia apapun statusnya sama kita sebenernya dia bukan punya kita," ujar Ayu Dewi.


"Mereka tuh punya Tuhannya, jadi kalau marah, kalau benci, kalau kecewa sama dia mintanya sama yang punya [Tuhan]. Nggak ngaruh kalau minta sama orangnya. Kalau hatinya sama yang di atas belum dibalikin ya..." sambungnya lagi.

Sementara itu, sejauh ini Ayu Dewi sendiri belum berikan pernyataan apapun terkait pengakuan Denise yang seakan-akan menyudutkan sosok RD. Bahkan ia sampai mengeluarkan lagu dengan judul "Da Tau", mirip dengan nama belakang suami Ayu Dewi.

Tak hanya itu saja, Denise juga sempat blak-blakan ungkap bahwa dirinya kini dijauhi oleh Uya Kuya setelah rekan dari istri RD yakni "humas Bulan" yang diduga Luna Maya menghubungi sang pesulap tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait