Di Waktu Bersamaan, Nadya Kabarkan Sakit Sedang Kaesang Pangarep Umbar Bahagia Pamer Foto Prewed
Instagram/nadrifta
Selebriti

Kaesang Pangarep akhirnya pajang foto prewed dengan calon istrinya yang bertemakan sepak bola. Di waktu bersamaan, Nadya Arifta bagikan kabar sedih lantaran ia jatuh sakit.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh salah satu putra Presiden RI yakni Kaesang Pangarep. Sebelumnya kabar simpang siur bahwa Kaesang akan menikah masih terus melambung ke permukaan tanpa kepastian.

Dan ketidakpastian tersebut akhirnya terjawab usai Kaesang akhirnya pamerkan foto prewed bersama sang kekasih yakni Erina Gudono. Bahkan untuk memajang foto prewed-nya ia sampai menghapus semua unggahannya.

Kini yang terpampang hanyalah foto prewed-nya bareng calon istri. Ia dan Erina mengusung tema sepak bola. Keduanya kompak kenakan baju bola bernuansa merah seraya berjalan beriringan menuju lapangan.


Di waktu bersamaan, salah satu mantan Kaesang yakni Nadya Arifta justru bawa kabar berseberangan. Di telisik dari Instagram Story-nya, Nadya malah kabarkan dirinya harus full bed rest lantaran kondisi fisiknya sedang lemah.

"GUYS MAAF BANGET KETUNDA MELANCONG KE YATIM HARI INI AKU FULL BED REST. INSHAALLAH SABTU/MINGGU YA. TERIMA KASIH BUAT YG SUDAH BERDONASI DI JUMAT INI," tulis Nadya Arifta seraya menggunakan foto latar belakang suasana di sudut kota.

Photo-INFO

Instagram Story-Nadya Arifta Tegaskan Jatuh Sakit

Sebelumnya, Nadya juga sempat kabarkan hal serupa. Namun ia mengira bahwa kondisi tubuhnya masih kuat untuk sambangi anak-anak yatim. Pasalnya, menurut penuturannya ia rutin melakukan "Jumat Berkah" dengan berbagai bersama anak yatim.

"DAN HARI INI AKU HARUS BED REST ALONG DAY KARNA BESOK SUDAH HARUS KERJA LAGI. TAPI INSHAALLAH HARI INI KALO GAK ADA HALANGAN DAN AKU UDAH LUMAYAN MEMBAIK 'JUMAT BERKAH' KE YATIM INSHAALLAH TETEP AKU JALANIN YA KARNA AMANAH KALIAN HARUS TETEP AKU SALURKAN. AKU MASIH TUNGGU KABAR PENGURUSNYA," jelas Nadya Arifta sebelumnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru