Secret Number Kode Comeback di November, Dita Karang Satu-satunya Belum 'Berubah'
Instagram/secretnumber.official
Musik

Secret Number mengkode melalui media sosial bahwa akan segera comeback pada November mendatang, Dita Karang terlihat menjadi satu-satunya anggota yang belum menunjukkan perubahan.

WowKeren - Hari ini, Jumat, 28 Oktober, akun media sosial resmi Secret Number membagikan unggahan yang diduga adalah kode comeback. Pada unggahan tersebut mengungkapkan bahwa Secret Number memiliki suatu kejutan yang akan dilangsungkan pada November mendantang.

Pada potret yang dibagikan menunjukkan foto korek api berserekan dan salah satunya dinyalakan. Lalu, bertuliskan "Coming soon" yang berartikan sesaat lagi di bagian tengah.

Selanjutnya, pada caption hanya menuliskan "[*****]" diikuti dengan "2022.11". Lima bintang sendiri diketahui adalah lambang dari Secret Number.

Penggemar sendiri menduga bahwa Secret Number akan melangsungkan comeback. Dugaan tersebut semakin dikuatkan dengan para anggota Secret Number yang tampil dengan gaya rambut baru pada penampilan terakhir mereka baru-baru ini.

Baru-baru ini, Secret Number diketahui menjadi salah satu yang memeriahkan konser MOMOTARO 2022 di Jepang. Sayang, kala itu Dita Karang tidak bisa ikut hadir karena permasalahan visa miliknya.


Para anggota Secret Number terlihat telah mengubah gaya rambut mereka dibandingkan sebelumnya. Soodam yang terlihat masih menggunakan gaya rambut sama dibandingkan sebelumnya.

Soodam memang identik menggunakan gaya rambut natural sejak debut. Sedang, Jinny, Lea, Minji, dan Zuu tampak tampil dengan warna rambut terang.

Selain 5 anggota Secret Number lainnya, perubahan Dita Karang yang membuat penasaran. Pasalnya, gaya rambut Dita Karang masih belum terungkap karena absen di konser MOMOTARO 2022 tersebut.

Dita Karang sendiri terakhir membagikan potret barunya kala Secret Number tampil di KCON Saudi Arabia 2022 pada 5 Oktober lalu. Kala itu, ia masih menggunakan gaya rambut yang sama dengan comeback terakhir Secret Number lewat lagu "Doomchita".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait