Dituding Ikut Aliran Sesat, Ben Kasyafani Muncul Di Unggahan Baru Dengan Tangan Diperban
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani akhirnya perdana muncul di akun media sosialnya usai dituding ikut aliran sesat. Namun, Ben mendadak muncul dengan kondisi tangan diperban di unggahan terbarunya.

WowKeren - Aktor tampan Ben Kasyafani mendadak dituding menganut aliran menyimpang atau sesat. Sayangnya, Ben sampai detik ini masih bungkam dan mengabaikan pemberitaan yang beredar.

Namun, mantan suami Marshanda itu mendadak muncul sore ini, Senin (23/10) di akun Instagram pribadinya. Ben berbagi unggahan terbaru yang memperlihatkan potretnya sedang diperban. Bagian tubuh Ben yang diperban itu adalah tangan kanannya.

Diungkap Ben, ia memang baru saja mengalami cidera. Ia kemudian mengunjungi klinik terapi langganannya guna menerima perawatan. Sayangnya, tak diketahui pasti penyebab Ben bisa cidera. Namun, bapak satu anak itu mengaku mengalami cidera usai berlagak menjadi atlet.


"AKHIRNYAA!! Terapi Bone setting dan terapi syaraf di @wentittar cidera lama lower back pain, sama cidera baru pergeseran pergelangan tangan akibat jadi atlet gak kesampaian. Semua langsung di handle sama @mastertommywen langsung kelarr semua urusan 👏🏻 badan langsung lenturr kaya jelly!" tulis Ben lewat Instagram pribadinya sore ini, Senin (23/10).

Photo-INFO

Instagram Ben

Syukur kondisi Ben membaik pasca menerima terapi. Ben juga membatasi kolom komentar unggahan terbarunya itu. Aktor 40 tahun kelahiran Jakarta ini agaknya tak mau membaca komentar-komentar negatif dari haters. Alhasil, hanya orang-orang yang dikehendaki Ben saja yang bisa meninggalkan komentar di postingan tersebut.

Di sisi lain, Ben diketahui sampai mendapat somasi imbas tudingan menganut aliran sesat. Somasi itu dikeluarkan oleh dua orang yang mengaku sebagai mantan jamaah dari sebuah aliran sesat yang mereka perkarakan saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait