Haechan NCT Tegur Shotaro
SM Entertainment
Selebriti

Haechan sontak langsung menegur Shotaro kala baru saja datang ke lokasi pemotretan untuk memberikan kejutan kepada NCT 127 sebelum menjalani photoshoot dengan Yuta.

WowKeren - Kanal YouTube resmi NCT baru saja membagikan momen di balik layar dari pemotretan Shotaro dan Yuta untuk salah satu majalah Jepang. Ini menjadi pengalaman selanjutnya bagi kedua anggota asal NCT itu menjalani pemotretan bersama.

Shotaro sendiri menunjukkan perhatiannya dengan membelikan donat untuk NCT 127 karena menjalani pemotretan di tempat yang sama. Ia kemudian disambut heboh oleh Haechan dan Mark Lee yang tengah mengobrol.

Haechan langsung memeluk Shotaro ketika ia datang. Mark juga mengucapkan terima kasih karena donat yang diberikan Shotaro.

"Halo," ucap Shotaro. "Astaga, Shotaro," seru Haechan. "Apa ini? Astaga kamu benar-benar," ujar Mark. "Aku membawa donat untuk kalian. Aku ingin menyemangati kalian," ungkap Shotaro.

Haechan, Mark, dan Shotaro pun berbincang dengan akrab. Shotaro mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati konser NCT 127 dan memberikan pujian.


Mark sendiri kemudian memberikan perhatian kepada Shotaro dengan menanyakan apakah sudah makan. Haechan sontak langsung protes ketika Shotaro menyebutkan baru makanan sedikit.

"Kamu sudah makan?" tanya Mark. "Aku makan ringan sebelum datang tadi," jawab Shotaro. "Kenapa cuma makan ringan? Seharusnya kamu makan berat," protes Haechan.

Haechan sendiri bukan pertama kalinya menunjukkan perhatiannya kepada Shotaro. Haechan selalu memastikan bahwa Shotaro nyaman sejak ia baru bergabung menjadi anggota baru NCT di 2020. Shotaro bahkan mengungkapkan Haechan adalah anggota paling perhatian.

"Haechan. Dia adalah temanku dan benar-benar sering memperhatikanku," ungkap Shotaro ketika ditanya anggota NCT favoritnya.

Kala menjalani pemotretan Elle Jepang bersama dengan Shohei SMROOKIES beberapa waktu lalu, Shotaro juga menceritakan kalau Haechan langsung mengajaknya makan kala baru debut. Haechan dan Shotaro sendiri semakin mudah akrab mengingat sama-sama kelahiran tahun 2000.

"Waktu aku baru debut, Haechan-kun mengundangku untuk makan hidangan lewat bersamanya. Saat itu aku langsung tahu 'oh dia suka makan' jadi ketika aku mendengar 'makanan enak', aku langsung memikirkan Haechan," cerita Shotaro.

Pada vlog baru tersebut, kedekatan Shotaro dan Yuta pun juga terlihat. Shotaro memberikan kejutan ulang tahun yang cukup gagal kepada Yuta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait