Berat Lepas Jin Hyung Wamil, RM Ngode Member BTS Nyusul Bareng-Bareng
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Pada (15/12), YouTube BANGTAN TV membagikan momen member BTS mengantar Jin mendaftar wajib militer beberapa hari lalu. Khawatir akan keadaan Jin, RM ngode soal pendaftaran member lain.

WowKeren - BTS telah ramai-ramai mengantarkan Jin mendaftar wajib militer pada Selasa (13/12). Dua hari berselang dari keberangkatan Jin, momen kebersamaan mereka yang terakhir di pusat pelatihan akhirnya diunggah YouTube BANGTAN TV.

Para member seperti RM, Suga, J-Hope, Jimin BTS, V dan Jungkook mengusap-usap kepala Jin yang hampir pelontos. Pada satu momen, RM membagikan pemikirannya soal pendaftaran wamil Jin. Mengaku berat melepaskan member tertua, pemilik nama Kim Namjoon itu ngode akan ada di antara mereka yang nyusul wamil bareng dengan Jin.

"Aku khawatir Jin hyung yang tidak suka dingin, tapi adik-adiknya akan segera menyusul," kata RM dalam video yang diunggah pada Kamis (15/12).

Pengunaan kata "adik-adik" oleh RM memunculkan dugaan bakal ada lebih dari 1 member yang menjalani wamil bareng-bareng Jin. Selain itu, RM juga menyinggung udara dingin sehingga diduga mereka akan menyusul sebelum pergantian musim.


Meski mengaku perasaannya tidak enak harus mengantar salah satu member berpisah dari rutinias keseharian mereka, RM optimis. Ia percaya bahwa hyung-nya bisa melakukan yang terbaik.

"Rasanya berat mengirim hyung pergi tapi hyung melakukannya dengan baik ke mana pun dia pergi, aku percaya dia akan melakukannya dengan baik!" ujar RM.

Terakhir, RM meminta Jin untuk tetap bersemangat. Selain itu, ia berjanji akan mempersiapkan gilirannya dengan baik.

"Rasanya tidak enak, tapi itu sesuatu yang harus dilakukan semua orang, jadi berjuanglah hyung. Jangan terluka, tetap sehat, dan aku akan mempersiapkan dengan baik juga. Semangat!" ucap RM.

Sementara itu, Jin akan menjalani pelatihan selama lima minggu sebelum bertugas sebagai pasukan garis depan. Member BTS sendiri disebutkan akan mendaftar berurutan sesuai rencana mereka masing-masing. Diperkirakan semua member BTS akan selesai wamil pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru