Park Solomon-Cho Yi Hyun & Geng 'All of Us Are Dead' Reuni di Premier 'Ditto'
Netflix
Selebriti

Park Solomon dan para pemeran 'All of Us Are Dead' menghabiskan waktu bersama dengan menghadiri pemutaran perdana dari film layar lebar yang dibintangi Cho Yi Hyun, 'Ditto'.

WowKeren - Para pemeran serial original Netflix "All of Us Are Dead" akhirnya reuni setelah sekian lama. Para pemeran bertemu kala hadir untuk memberikan dukungan kepada Cho Yi Hyun di premier film layar lebar "Ditto".

Para pemeran "All of Us Are Dead" pun juga terlihat berfoto bersama kala menghadiri premier film "Ditto". Mereka terlihat ramai memberikan dukungan kepada Cho Yi Hyun.

Para pemeran "All of Us Are Dead" yang foto bersama adalah Lomon, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Yoo In Soo, Im Jae Hyuk, dan Ahn Seung Gyun. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaia hitam.

para pemeran \

Sumber: Instagram


Selain itu, Lee Eun Saem dan Jung Yi Seo juga terlihat datang untuk mendukung Cho Yi Hyun. Keduanya menunjukkan momen menghadiri premier "Ditto" melalui akun Instagram masingm-masing.

"Ditto" sendiri merupakan film bergenre romantis fantasi yang menceritakan mengenai cinta dan persahabatan dari 2 mahasiswa dari generasi waktu berbeda. Dua orang mahasiswa ini tiba-tiba bisa berinteraksi karena waltie talkie.

Film ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun], Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk. "Ditto" merupakan remake dari film populer yang dirilis di tahun 2000 dan dibintangi oleh aktor dan aktris senior ternama Korea Selatan yakni Yoo Ji Tae dan Kim Ha Neul. Trailer "Ditto" yang telah dirilis sebelumnya sukses menyita perhatian.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Netflix telah mengumumkan bahwa "All of Us Are Dead" akan kembali dengan musim 2 di 2023. Para pemeran musim pertama yang dikonfirmasi kembali adalah Lomon, Cho Yi Hyun, Yoon Chan Young, dan Park Ji Hu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait