Hot K-Couple Corner: Intip Perjalanan Cinta Jiyeon T-ara Dengan Atlet Hwang Jae Gyun
Naver
Selebriti

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun mengungkap keberadaan satu sama lain sangat membantu dalam menghadapi masa sulit. Pasangan ini juga kompak mengumumkan segera menikah.

WowKeren - Hubungan asmara antara Jiyeon T-ara dan atlet bisbol profesional bernama Hwang Jae Gyun cukup mengejutkan publik. Pasalnya keduanya tidak pernah tertangkap kamera sedang berkencan namun mendadak mengumumkan memiliki hubungan spesial.

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun mengungkap keberadaan satu sama lain sangat membantu dalam menghadapi masa-masa sulit. Yang lebih mengejutkan, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun kompak mengumumkan bakal segera menikah akhir tahun 2022 ini.

Sehubungan dengan hal ini, WowKeren pun merangkum perjalanan cinta pasangan itu hingga sekarang. Simak artikel selengkapnya berikut:

(wk/amal)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Jiyeon membeberkan bahwa awal mula pertemuannya dengan Hwang Jae Gyun melalui seorang kenalan mereka. Bintang drama "Imitation" itu memberikan pujian kepada sang kekasih yang membuatnya mengenali arti kebahagiaan.

"Tahun lalu, aku memiliki pacar yang mulai berkencan denganku setelah bertemu melalui seorang kenalan. Dia selalu perhatian padaku, menjagaku, dan mengajariku apa itu kebahagiaan," ungkap Jiyeon dalam postingan Instagramnya.

Hwang Jae Gyun juga mengungkap bertemu dengan Jiyeon saat menghadapi masa-masa sulit pada 2021 lalu. "Aku telah menemukan seseorang yang ingin kuhabiskan hidup selamanya bersamanya. Selama masa sulit tahun lalu, aku bertemu seseorang yang memegang teguh diriku dan membantuku bahkan hanya berdiri di sisiku," tulis Hwang Jae Gyun.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Hubungan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sama sekali tidak terendus oleh media. Pasangan ini seolah berhasil memberikan kejutan kepada publik karena mengungkapkan hubungan mereka lewat akun Instagram masing-masing pada Februari 2022 lalu.

Keduanya bahkan secara langsung mengumumkan bakal segera menikah. Jiyeon mengungkap bahwa, "Daripada mendengar berita dari orang lain, aku ingin memberi tahu penggemarku secara langsung melalui kata-kataku sendiri."

"Musim dingin berikutnya, aku akan bertukar sumpah dengan pacar yang seperti hadiah dalam kehidupanku. Aku akan hidup bahagia dan indah dengan pacarku yang dapat diandalkan, yang selalu memberikan bahunya untuk bersandar dan memegang teguh diriku ketika aku merasa tidak stabil," imbuh Jiyeon.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Karena masing-masing dari Jiyeon dan Hwang Jae Gyun memberikan pengumuman pernikahan sendiri, agensi keduanya tidak ada yang memberikan pernyataan. Dalam pengumumannya, Jiyeon mengatakan, "Aku khawatir kalian akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini."

"Sekarang saatnya telah tiba bagiku untuk berbagi kebahagiaan ini dengan semua orang, aku juga gugup dan gemetar saat menulis kata demi kata. Aku akan terus membalas cinta dan dukungan para penggemar dengan menunjukkan imej yang baik. Terima kasih dan aku mencintai kalian," imbuh Jiyeon.

Beberapa hari setelah pengumuman bakal menikah, Jiyeon dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru. Aktris kelahiran tahun 1993 itu bergabung dengan AnB Grup di mana Jiyeon bakal berpromosi sebagai penyanyi dan aktris.

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Saat mengumumkan akan segera menikahi Jiyeon, Hwang Jae Gyun sempat mengungkapkan kekhawatirannya. "Aku khawatir akan dapat mempengaruhi suasana hati timku, KT, yang bekerja keras dengan satu tujuan menang, dengan berita tentang kencan dan pernikahanku di tengah musim di mana kami harus fokus pada permainan," tulis Hwang Jae Gyun.

"Itu sebabnya kami mengumumkan ini menjelang awal musim," imbuh pria itu. Keputusan pasangan ini terbukti tepat karena begitu mengumumkan hubungan pacaran yang akan berlanjut ke jenjang pernikahan, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun menuai dukungan dari publik.

"Ini sedikit mengejutkan tapi aku berharap mereka bahagia," tulis seorang netizen. "Aku benar-benar berharap mereka hidup bahagia selamanya," sambung yang lain. "Jiyeon tepat berusia 30 tahun tahun ini, bukan??? Dia sangat menderita dengan T-ara. Aku berharap dia hidup bahagia!," pungkas netizen lainnya.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Setelah mengumumkan hubungan pacaran, Hwang Jae Gyun cukup terang-terangan membahas gaya pacarannya dengan Jiyeon. "Kami menonton film bersama di rumah. Ini waktu yang sulit untuk keluar, jadi aku tidak sering keluar kecuali ketika berolahraga," ungkap pria itu.

Namun di tengah kebahagiaan menjelang pernikahan, Jiyeon justru mengungkap sedang stres. "Aku mengalami banyak stres akhir-akhir ini, dan memiliki rasa sakit yang tidak bisa dijelaskan, dan aku merasa sirkulasiku tidak baik. Ada gejala tidak nyaman di tubuhku yang aku tidak tahu penyebabnya," ujar sang aktris.

Jiyeon membeberkan bahwa kondisinya itu kemungkinan karena perubahan musim. Selain menjalani diet sehat, ia meminum pil untuk mengatasi kondisinya yang kurang baik. "Aku selalu minum obat pencernaan karena stres dan kebiasaan makan yang tidak teratur," pungkasnya.

6. Status Terkini


Status Terkini

Pada 2 November lalu, JTBC News secara eksklusif memberikan bocoran tanggal pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun pada 10 Desember mendatang di The Shilla Hotel. Terkait berita ini, perwakilan agensi Jiyeon memberikan konfirmasi.

"Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada 10 Desember di sebuah lokasi di Seoul," ungkap perwakilan agensi. Setelah menikah, pasangan ini bakal melanjutkan aktivitas mereka sesuai pekerjaan masing-masing.

Hwang Jae Gyun sebelumnya mengungkap dirinya tak menginginkan Jiyeon melakukan pekerjaan rumah tangga. "Aku memiliki keinginan kuat agar orang lain bekerja keras dalam pekerjaan mereka, menikmati hidup mereka, dan hidup bahagia bersamaku," curhat pria itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru