Rutinitas Lomon Rajin Olahraga Sejak Lama Jadi Bukti Miliki Tubuh Ideal
Instagram/lomon991111
Selebriti

Lomon menjadi salah satu aktor yang selalu menjaga tubuhnya dengan banyak berolahraga sehingga dirinya memiliki bentuk badan ideal dan tidak hanya itu karena secara otomatis ia juga menjaga kesehatannya.

WowKeren - Kemuculan Lomon di drama "All of Us Are Dead" telah membuat jutaan hati terpukau setelah memerankan karakter Lee Soo Hyeok. Film zombie remaja ini mendadak digandrungi oleh pemirsanya di samping seri blockbuster "Squid Game".

Lomon tidak hanya mencuri hati pemirsanya dengan visualnya yang menawan. Ia juga dipuja karena gaya hidup sehatnya yang kerap dibagikan di Instagram-nya.

Diketahui bahwa aktor yang juga berpartisipasi dalam drama "Sweet Revenge" ini kerap memberikan update terbaru kepara penggemarnya dengan membagikan latihan olahraga dengan rutin. Rutinitas latihan Lomon sendiri termasuk berenang dan angkat besi yang menjelaskan fisiknya yang kencang dan otot bisep yang dipahat dengan sempurna.

Menariknya pada tahun 2018, Lomon pernah mengikuti tantangan media sosial untuk kepentingan pasien kanker payudara di mana ia diharuskan melakukan sejumlah angkat besi. Ini menjadi paket lengkap bagi Lomon yang kini digandrungi banyak penggemar akibat dramanya yang booming.


Seperti diketahui, aktor pendatang baru berusia 22 tahun itu berperan sebagai gebetan di sekolah SMA Hyosan yang memiliki perasaan terpendam dengan ketua kelasnya Choi Nam Ra Cho Yi Hyun. Terlepas dari chemistry-nya yang tidak terbantahkan dengan aktris tersebut, para penggemar dapat membantu selain mengagumi visualnya yang memukau.

Rutinitas Lomon Rajin Olahraga Sejak Lama Jadi Bukti Miliki Tubuh Ideal

SUmber: Kpopstarz

Di samping itu, aktor berusia 22 tahun itu terbilang pendatang baru di industri ini. Ia tentu memiliki daftar proyek yang panjang sejak memulai debutnya pada tahun 2014. Setelah tiga tahun sebagai aktor, ia mendapatkan peran utama pertamanya dalam "Sweet Revenge" dengan memainkan peran sebagai siswa sekolah menengah Shin Ji Hoon.

Sementara itu, Lomon dilaporkan sedang mempertimbangkan membintangi drama besutan Disney+ saat ia dirayu untuk serial mendatang "Third Person Revenge". Di drama ini, Lomon dikabarkan akan beradu akting dengan Shin Ye Eun yang mengikuti kisah gadis muda dan bertekad saat dia pergi ke sekolah untuk menemukan pembunuh saudara kembarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait