Visual Asli Jang Nara Tanpa Riasan Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Jang Nara kini sedang mempersiapkan drama terbarunya 'Family'. Dalam drama itu, aktris cantik ini untuk keempat kalinya bakal beradu akting dengan Jang Hyuk.

WowKeren - Potret terbaru Jang Nara yang tanpa riasan baru-baru ini mencuri perhatian publik. Aktris kelahiran tahun 1981 tampak tersenyum memegang bunga. Nara berpose di depan truk kopi yang dihadiahkan oleh fans untuk proyek terbarunya.

Nara terlihat begitu percaya diri menunjukkan visual aslinya yang tanpa riasan. Publik auto dibuat terkagum-kagum karena visual sang aktris yang memukau bahkan di usia yang sudah di atas 40 tahunan.

Nara kini sedang mempersiapkan drama terbarunya yang bertajuk "Family". Dalam drama garapan tvN tersebut, aktris cantik ini untuk keempat kalinya bakal beradu akting dengan Jang Hyuk sebagai pasangannya.

"Family" menceritakan tentang seorang suami yang menyembunyikan identitasnya sebagai agen hitam National Intelligence Service (NIS). Pria itu menyamar menjadi pekerja kantoran biasa dan memiliki istri yang manis namun galak.


Visual Asli Jang Nara Tanpa Riasan Curi Perhatian

Source: Naver

Nara berperan sebagai Kang Yu Ra, istri Kwon Do Hoon (Jang Hyuk) yang berdedikasi. Wanita itu berusaha melindungi keluarga sempurna impiannya sambil menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan.

Yu Ra bisa dibilang bos yang tak terbantahkan dalam rumah tangganya dengan Do Hoon. Wanita itu memiliki posisi tertinggi dalam hierarki keluarga. Yu Ra sangat menjaga keluarga yang menjadi impiannya, terutama suaminya.

Do Hoon pun menunjukkan hal yang berbeda ketika di rumah. Meskipun menjadi agen yang sangat terampil dan mengintimidasi di tempat kerja, karisma pria itu tidak bisa ditemukan saat dia bersama istrinya.

Sementara itu, "Family" digarap oleh Jang Jung Do yang sebelumnya mengerjakan "What's Wrong With Secretary Kim", "The Crowned Clown" dan "Our Blues". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait