Amanda Manopo Bakal Main Film Horror Bareng Aliando, Dipuji Pasangan Sempurna
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo mengumumkan keterlibatannya dalam proyek film horror 'Indigo' yang dijadwalkan tayang di bioskop tahun ini. Amanda akan beradu peran bersama Aliando hingga Sara Wijayanto.

WowKeren - Amanda Manopo sempat menyatakan dirinya lelah menjalani proyek syuting sinetron. Oleh sebab itu, Amanda belakangan lebih sering muncul di layar kaca sebagai bintang tamu atau host talk show. Selain itu, Amanda rupanya juga mengambil proyek film baru berjudul "Indigo"

Amanda membagikan poster film bergenre horror tersebut ke akun Instagram resminya pada Selasa (28/3). Menurut posternya, Amanda akan beradu akting dengan Aliando Syarief dan Sara Wijayanto.

"Hitmaker Studios mempersembahkan film horror terbaru INDIGO yang disutradarai dan diproduseri oleh Rocky Soraya," tulis Amanda di kolom caption.

Berdasarkan keterangannya, film "Indigo" ini akan segera memulai proses produksi. Film horror tersebut ditargetkan tayang di bioskop Indonesia tahun ini.


Pengumuman proyek baru Amanda ini disambut baik oleh banyak penggemar. Banyak yang mendoakan agar film baru Amanda sukses. Beberapa juga menyoroti pasangan Amanda dan Aliando yang dinilai cocok. Bahkan ada yang memuji Amanda dan Aliando sebagai pasangan sempurna.

"Walaupun ga suka film horor demi si cantik aku tonton deh... Sukses terus ya nda buat projek film baru nya. Semoga banyak yang suka dan booming," komentar salah satu netizen. "Selamat yaa anak baik semoga sukses selalu dengan project barunya di berikan kelancaran dalam proses syutingnya," tambah netizen lain. "Sukses terus nda makin jaya jaya jaya nggak nyangka wow satu projec bareng @sarawijayanto surprise banget bagi aku semoga film nya banyak yang nonton sampai jutaan Amiiiin," timpal netizen lain.

"Pasangan sempurna.... Amanda Manopo dan Aliando, sama2 Cakep," tulis salah satu netizen. "Ihirrrrr demiii apa sma bang aliii," tambah netizen lain. "Congratulations Manda!! Akhirnya satu projek sama Bang Ali," komentar yang lain.

Sebelumnya, Amanda sempat membongkar alasannya memutuskan hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta" yang melambungkan namanya. Amanda mengaku sudah lelah bekerja selama dua tahun lebih di tempat kerja yang sama.

"Iya, capek kali ya. Udah cukup lah dua tahun setengah kerja di tempat yang sama terus habis itu gak bisa kemana-mana dengan karakter yang sama, gak berkembang jadi mau keluar dari sana untuk ketemu sama orang-orang baru," kata Amanda.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait