Bongkar Lagi Alasan Hengkang Dari 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo: Gak Berkembang
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo kembali buka-bukaan soal alasan hengkang dari sinetron 'Ikatan Cinta'. Diakui Amanda terus berada di sinetron tersebut membuatnya kurang berkembang.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo kembali membongkar alasan dirinya memutuskan hengkang dari sinetron populer "Ikatan Cinta" RCTI. Yang mana, keputusan Amanda ini sempat membuat sederet fans sedih.

Meski begitu, Amanda merasa pilihan tersebut merupakan keputusan yang tepat untuk kariernya saat ini. Ia juga membongkar lagi alasan yang membuatnya mantap meninggalkan sinetron "Ikatan Cinta".

"Amanda apa yang membuat kamu akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari sinetron yang terakhir kamu kerjakan. Padahal itu sudah mencapai ribuan episode dan kamu mendapatkan penghargaan," tanya Andre Taulany kala Amanda jadi bintang tamu dalam program acara "Lapor Pak!" Trans 7.

Diakui Amanda, ia sudah lelah bekerja selama dua tahun lebih di tempat kerja yang sama. Hal itu membuat Amanda tak bisa kemana-mana dan kesulitan berkembang. Oleh sebab itu, Amanda memutuskan mundur dengan harapan bisa bertemu dengan orang-orang dan suasana baru.


"Iya, capek kali ya. Udah cukup lah dua tahun setengah kerja di tempat yang sama terus habis itu gak bisa kemana-mana dengan karakter yang sama, gak berkembang jadi mau keluar dari sana untuk ketemu sama orang-orang baru," kata Amanda.

Selain karena kesulitan berkembang, lokasi yang jauh menjadi salah satu faktor Amanda berhenti dari karakter Andin di sinetron tersebut. Amanda tak menampik mengalami kelelahan hebat karena harus bolak-balik pergi ke Puncak, Bogor.

Pengakuan Amanda ini bak menepis isu yang menyebutnya keluar dari "Ikatan Cinta" karena Arya Saloka lawan mainnya dalam sinetron tersebut. Mengingat, banyak beredar rumor buruk tentang kedekatan mereka.

"Dan lagi pula lokasinya kan juga jauh banget. Di puncak, jadi setiap hari harus ke puncak," jelas Amanda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru