Reza Arap Meradang Hingga Singgung Penjara Usai FIFA Hapus Lagu OST Pildun U-20
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap melayangkan protes saat lagu Weird Genius yang dicanangkan sebagai OST Piala Dunia U-20 malah dihapus oleh FIFA. Arap pun meluapkan kekesalannya lewat medsos.

WowKeren - Reza Arap sampai tak bisa berkata-kata kala mengetahui lagu ciptaannya bersama Weird Genius untuk original soundtrack (OST) Piala Dunia U-20 malah dihapus oleh FIFA. Lagu berjudul "Glorious" itu sudah tak dapat ditemukan lagi di situs dan media sosial resmi FIFA. Lewat akun media sosialnya, mantan suami Wendy Walters ini meluapkan kekesalannya.

Arap lantas mempertanyakan sanksi hukuman seperti apa yang akan didapatnya jika ia melayangkan protes atas hal ini. Dalam cuitannya di Twitter, Arap membagikan sebuah artikel yang berisi pernyataan mantan pengurus PSSI, Yesayas Oktavianus tentang dihapusnya lagu "Glorious" sebagai OST Piala Dunia U-20 yang sebelumnya direncanakan bakal diadakan di Indonesia.

"Kalau gue ngamuk-ngamuk, dipenjara enggak nih?" tulis Arap di akun Twitter pribadinya, Senin (27/3). Ia juga berseloroh menyebut piala dunia karambol. "Piala dunia karambol aja ges," imbuhnya.

Reza Arap Meradang Hingga Singgung Penjara Usai FIFA Hapus Lagu OST Pildun U-20

Source: Twitter


Atas responsnya ini, Arap sempat dinyinyiri oleh warganet. Salah seorang netter seolah mengatakan bahwa Arap tidak berhak melayangkan protes lantaran tidak begitu mengenal dunia sepak bola di Indonesia. "Kaya tau aja lu tentang bola indo, coba sebutin satu pemain timnas u20 🤡," ucap netter tersebut.

Cibiran itu pun langsung dibalas oleh musisi 35 tahun itu. Ia menjawab tantangan netter itu dan langsung memberikan respons jleb. "Dih nantang... titus bonai," kata Arap menyebutkan satu nama pesepakbola Indonesia.

Sementara itu, Indonesia terancam gagal menjadi tuan rumah perhelatan Piala Dunia U-20 gara-gara sejumlah pihak menolak kehadiran Tim Nasional Israel. Drawing yang seharusnya digelar di Bali, pun dibatalkan. FIFA disebut-sebut juga sudah menunjuk negara lain, yakni Peru sebagai tuan rumah baru Piala Dunia U-20.

Padahal, Arap bersama Weird Genius sudah bersusah payah menggarap lagu "Glorious", yang mana teaser-nya sudah rilis sejak beberapa hari lalu. Weird Genius menggandeng tiga penyanyi muda berbakat untuk membawakan lagu ini, diantaranya Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva Magnolya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru